Berjauhan, Ini Obat Pelepas Rindu Vega Darwanti dan Suami

Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan para selebritis Tanah Air untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Komedian Pesbukers, Vega Darwanti yang sejak awal pernikahannya sudah berjauhan dengan sang suami, Dema Sany Sanjaya itu, tetap memiliki trik bagaimana menjaga keharmonisan dengan suami.

Ernest Prakarsa Ungkap Rahasia Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Diakui Vega, komunikasi, menjadi salah satu rahasia harmonisnya. Mesi berjauhan, ia tak pernah abesn berkomunikasi setiap harinya.

"Kalau dari kita berdua jaga keharmonisannya pasti harus komunikasi. Komunikasi itu penting banget. Kebanyakan orang kan baru-baru kenal itu kan enak ya, komunikasi banyak yang dibicarakan," kata Vega saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Senin, 4 September 2017.

Cerita Vega Darwanti Temui Anak Seminggu Sekali

"Dan begitu nikah, banyak kata-kata yang sudah dibicarakan," sambungnya.

Walau terpisah jarak, baik Vega maupun suami, berkomunikasi setiap hari bisa menjadi obat pelepas rindu dan penat keduanya.

Dibayar Tinggi, Vega Darwanti Pilih Kerja di Tahun Baru

"Aku si tetap komunikasi, karena kan aku long distance, kan kangen kan kalau enggak ketemu. Jadi pas ketemu ya kangen banget. tapi yang terpenting ya harus komunikasi," kata ibu dua anak itu.

Selain komunikasi, wanita berusia 31 tahun itu menyerahkan takdirnya kepada Tuhan. "Selebihnya aku tetap melibatkan Allah SWT. Karena menurut aku, kita memang menjaga keluarga kita, tapi semuanya kita minta pertolongan Allah untuk menjaga rumah tangga kita," katanya.

Vega pun tidak segan memberikan beberapa tips hidup harmonisnya. "Yang pertama harus jaga komunikasi sama pasangan, kedua harus banyak sabar, ketiga kalau kita punya masalah besar dikecilkan dan masalah kecil kita ilang-ilangin," katanya.

"Dan menurut aku, rasa cinta, rasa kangen harus tetap tumbuh. Kalau istri ya berpakaian menarik hati suami, yang bikin suami betah di rumah. Terus berdoa dan melibatkan Allah di setiap langkah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya