Pengakuan Ayu Ting Ting soal Kedekatannya dengan Raffi Ahmad

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Kabar soal kedekatan khusus Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad masih terus ramai diperbincangkan, terutama di dunia maya. Ayu sendiri berusaha tak ambil pusing. Pedangdut ini menganggap gosip yang menerpa dirinya merupakan bagian dari pekerjaan. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Namun, Ayu tetap memberikan penjelasan soal kedekatannya dengan suami Nagita Slavina tersebut, agar tak terjadi salah paham. Menurut Ayu, kedekatannya dengan Raffi merupakan bagian dari pekerjaannya dalam acara yang dibintanginya.

Dan Ayu hanya menuruti selama sebatas masih dalam kewajaran. "Selagi itu masih di batasan kita, buat saya sih saya profesional saja gitu. Apa yang disuruh sama mereka (kru program acara), saya akan ikuti dan jalani dengan baik," kata Ayu saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Senin 4 September 2017.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Ayu kembali menegaskan bahwa hubungannya sama Raffi selama ini murni hanya sebatas rekan kerja. "Karena itu sudah menjadi tanggung jawab saya dalam pekerjaan. Jadi enak enggak enak, suka enggak suka, harus saya jalani," kata pelantun Alamat Palsu tersebut.

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024