Lee Kwang Soo Bikin Penggemar Yogyakarta Bahagia

Lee Kwang Soo
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Penggemar Korea di Jakarta dimanjakan dengan berdatangannya artis dan idola Kpop karena acara yang digelar berturut-turut, seperti konser G-Dragon, kehadiran dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk, serta Song Ji Hyo yang hadir sebagai brand ambassador KBEE 2017. Penggemar di Yogyakarta juga tak mau ketinggalan. Mereka bersuka cita dengan kehadiran dua bintang Running Man, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min. 

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Keduanya sedang menjalani syuting Running Man di Yogyakarta. Mereka syuting di Pantai Timang. Meski sibuk dan terlihat lelah, penggemar memuji dua bintang ini karena keramahannya.

Tiba di Yogyakarta sejak dua hari lalu, dua anggota Running Man langsung disibukkan dengan aktivitas syuting di pantai Timang. Di tengah kesibukannya, baik Lee Kwang Soo ataupun Jeon So Min masih menyempatkan diri berfoto dengan penggemar bahkan menyapa mereka dari kejauhan. Beberapa penggemar yang beruntung bisa bertatap muka langsung beramai-ramai mengunggahnya di akun media sosial. Mereka mengaku bahagia.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

"Dia tersenyum padaku, aku senang," tulis seorang pengemar yang disertai unggahan foto di akun @leekwangsoo_indonesia."akhirnya, aku bilang padanya yang masih terlihat lelah 'oppa selfie?' Dan dia tersenyum dan berkata 'oke'dengan hangat dan ekspresi lembut. Aku bangga menjadi penggemarnya," tulis seorang penggemar yang beruntung bisa berswa foto dengan Kwang Soo. 

Tak hanya Kwang Soo, Jeon So Min yang merupakan artis dan juga anggota baru Running Man ternyata juga super ramah.  Menurut pengakuan penggemar yang ada di lokasi, So Min justru menyapa penggemar terlebih dahulu.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Dia sangat baik, dia bahkan mengatakan 'annyeonghaseyo' padaku lebih dulu saat aku bahkan tidak melihatnya," tulis penggemar di akun yang sama. 

Lucunya dari semua kehebohan itu, ada seorang penggemar yang mendadak menjadi pelayan di sebuah restoran di daerah Timang hanya untuk bisa bertatap langsung dengan Kwang Soo.

"Lee Kwang Soo di restoran lobster di daerah Timang. Aku menjadi pelayan hanya agar bertemu dengan mereka. Aku mengambil foto dan video ini dari dapur restoran," ujar penggemar lainnya.

Keberadaan dua personel Running Man di pantai Timang Yogyakarta merupakan salah satu episode yang ditunggu-tunggu, karena pantai yang terletak di wilayah Gunung Kidul ini masuk menjadi episode satu persen di acara variety show tersebut. Pantai Timang terkenal dengan gondola gantung yang menghubungkan satu pulau dengan pulau lainnya, di mana diantara kedua pulau tersebut terdapat lautan dengan ombak besar yang pastinya sangat menantang untuk melewatinya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya