Kehidupan Rumah Tangga Tak Biasa Vega Darwanti dan Suami

Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kehidupan rumah tangga Vega Darwanti dan sang suami, Dema Sany Sanjaya terpisahkan jarak. Vega memilih menetap di Jakarta, sedangkan suaminya di Purwakarta, Jawa Barat. Masing-masing mengurus satu anak.

Cerita Vega Darwanti Temui Anak Seminggu Sekali

Di Jakarta, Vega tinggal bersama putri kecilnya, Nadeva. Sedangkan si sulung, ikut bersama suaminya tersebut. Lantas, bagaimana Vega dan suami memberikan perhatian pada kedua anaknya dengan hidup terpisah tersebut?

"Kan anakku yang cowok, RazQa ikut suamiku di Purwakarta. Kalau Nadeva, sama aku di Jakarta. Jadi, kita jaga anak satu-satu," kata Vega, saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Selasa 5 September 2017.

Dibayar Tinggi, Vega Darwanti Pilih Kerja di Tahun Baru

"Karena suami aku bilang, anak cowok itu sampai usia 11 tahun jangan sampai hilang figur ayah. Begitu pun anak perempuan," sambung wanita berusia 31 tahun itu.

Kedua pasangan beda profesi itu pun tidak membenarkan cara mendidik anak-anaknya yang harus terpisah tersebut. 

Vega Darwanti Boyong Keluarga Pelesir ke Jepang

"Ya ,sebenarnya kita enggak membenarkan kondisi seperti ini, yang paling benar itu ya yang lengkap, ada bapak dan ibunya," kata Vega.

Namun, karena kesibukan mereka yang padat, dan Vega lebih banyak berkarier di Jakarta, membuat keduanya memilih untuk tinggal terpisah  

"Jadi, aku punya tugas urus anakku yang perempuan dan suamiku punya tugas ngurus anakku yang laki-laki," tambahnya.

Tak ingin jauh dari kedua buah hatinya, baik Vega dan suami memiliki cara jitu untuk memberi perhatian kepada keluarga kecil mereka. "Untuk mantau, ya kita tuker-tuker. Kalau suamiku telepon, ya nanya kabar anak ceweknya, dan sebaliknya," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya