Hobi Unik Lima Artis Korea

BTOB’s Sungjae
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Menjadi idol yang dipuja banyak orang ternyata juga memiliki kehidupan yang sama seperti orang pada umumnya. Mereka bahkan juga memiliki hobi sama seperti orang umum. Tak harus mahal, hanya saja beberapa idol memiliki hobi yang cenderung unik. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Kalau sebagian besar idol atau selebriti memiliki hobi mahal seperti mengoleksi sepatu edisi terbatas, mobil mewah, pakaian atau produk terbatas lainnya, beda cerita dengan lima idol berikut ini. Dilansir Koreaboo, Rabu, 6 September 2017, lima idol ini memiliki hobi yang buat orang sadar bahwa idol juga orang biasa. 

Seolhyun AOA

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Si seksi yang dipuja banyak pria ini memiliki hobi mengoleksi tumbler dan termos. Hingga kini dia memiliki 200 koleksi tumbler termasuk edisi terbatas dengan rancangan khusus

N VIXX

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Berbeda dengan penampilannya yang karismatik, N memiliki hobi yang tampak menenangkan. N hobi membuat lilin dengan aromaterapi.

Hobi VIXX’s N

Bahkan sebelumnya dia pernah membuat 630 lilin dan menjualnya saat jumpa penggemar di Jepang, di mana hasilnya dia donasikan seluruhnya untuk gempa bumi dan tsunami  2011 di Tohoku. 

Mingyu Seventeen

Semua penggemar Mingyu sudah tahu bahwa dia mirip seperti chef. Dalam episode Paik Jong Won Three Great Emperors, dia memasak sendiri 20 hidangan bibimguksu (mie pedas dingin) 

Sungjae BTOB

Meski usianya masih muda, hobi Sungjae cukup unik, dia hobi memancing. Dia pernah menangkap ikan mullet Abu sepanjang 70 sentimeter di sungai Han

Taeil Block B

Kalau anggota Block B yang satu ini hobi mengoleksi ikan tropis. Dia telah memiliki sejumlah ikan tropis di akuariumnya dengan harga mulai dari Rp5.000 hingga jutaan


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya