Main Film Bareng Suami, Gisel Ngaku Enggak Pede

Pasangan Gisel dan Gading Marten
Sumber :
  • Instagram.com/gadiiing

VIVA.co.id – Bermain film dengan suami, Gading Martin, bagi Gisella Anastasia menjadi  pengalaman seru. Keduanya dilibatkan Ernest Prakasa dalam film ketiganya, Susah Sinyal. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

"Seru-seru aja, antara deg-degan dan santai. Ngeri-ngeri sedap nih antara akting sama kehidupan pribadi, tapi kalau diceritain spoiler. Main bareng tapi, enggak banyak satu scene sih," kata Gisel di Comic Cafe Tebet Jakarta, Rabu 6 September 2017. 

Ini kali keduanya Gisel dilibatkan Ernest ke dalam filmnya. Sebelumnya, Gisel juga bermain di film Ernest, Cek Toko Sebelah. Bedanya di film ini Gisel mendapatkan peran untuk memancing komedi sebagai artis bernama Cassandra. Sedangkan, di film sebelumnya perannya serius. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Mendapatkan peran untuk memancing komedi, tentu Gisel sempat berkonsultasi dahulu dengan Gading. Tapi, ia mengungkapkan belum banyak mengobrol banyak dengan Gading soal film ini. "Lumayan nanya-nanya, cuma belum banyak ngobrol, kebetulan mas Gading lagi sibuk syuting juga jadi peran utama di situ," ujarnya. 

Termasuk masih baru di industri perfilman, Gisel mengungkapkan belum banyak belajar dari ayah mertuanya, Roy Martin yang sudah malang melintang membintangi banyak film. Setiap kali bertemu, hanya perihal keluargalah yang menjadi topik hangat keduanya. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Belum pernah diskusi sama papa soal film, kalau ketemu ngobrolin film juga malu, keder gitu. Kita kan masih belajar, paling kita ngobrol soal keluarga," tuturnya. 

Sejauh ini pun, Gisel mengatakan kalau Roy sebagai ayah mertua belum pernah memberikan kritik terhadap film yang dibintanginya. Menurutnya, Roy adalah orangtua yang santai saja. Selain itu, dikatakannya memang dia tidak sering ketemu dengan sang ayah mertua. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya