Dituding Rebut Suami Orang, Ini Jawaban Ria Ricis

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram/riaricis1795

VIVA.co.id – Selegram Ria Ricis diterpa isu tak sedap. Ia dituding menganggu keharmonisan rumah tangga pesinetron Bhakti Perkasa dan Mega Natasya. Kabar berawal dari akun Instagram @meganatasya yang menyebut adik kandung Oki Setiana Dewi itu menganggu suaminya.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

"Mbak berjilbab ngak laku bgt sampe harus gangguin suami org?! @riaricis1795," tulis akun Instagram tersebut.

Mengenai hal itu, Ria angkat bicara. Ia tahu akun tersebut telah diretas. Bahkan sebelum isu tersebut tersebar, Tasya menyampaikan permohonan maaf ke Ricis secara langsung.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

"Tasya juga sudah minta maaf. Tapi minta maafnya sebelum naik di lambe turah. Cuma ya udahlah kasihan punya baby juga kan?" kata Ria saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 6 September 2017.

Ria tak membantah kedekatannya dengan Bhakti. Namun hubungan keduanya terjalin sebatas teman kerja. Ria tak pernah menutup diri dengan siapa pun, termasuk dengan Bhakti yang mengisi salah satu program televisi yang sama dengannya.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

"Dari program tv yang aku sama Bhakti jalani juga baik-baik aja, enggak ada pengaruh apa-apa karena memang temenan. Aku temenan sama siapa aja, aku baik sama siapa aja, posting foto sama siapa aja," ujar Ria.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Ria Ricis menanyakan hubungan yang terjalin antara Fuji An dan Thoriq Halilintar. Lantas apa jawabannya?

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2021