Arie Untung Sebut Istri 'Kampungan', Kenapa?

Arie Untung dan Fenita Arie
Sumber :
  • Instagram @fenitarie

VIVA.co.id – Aktris Fenita Arie punya hobi yang tidak banyak orang tahu. Diam-diam ia gemar merancang tata ruang dan mendekorasinya.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

"Orang-orang memang belum tahu sih apa yang aku lakukan selama ini. Kebetulan aku hobi desain rumah, aku hobi dekorasi juga," kata Fenita saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Berawal sekitar dua tahun lalu, ia memutuskan untuk bergerak di bidang usaha tersebut. Meski sempat diragukan beberapa pihak, usaha tersebut masih berjalan dan Fenita sebagai penyumbang ide terbesar.

Mengenal Keindahan Desain Interior Italia, Kedepankan Gaya Unik dan Klasik

Hobi tersebut pun didukung oleh sang suami. Bahkan tak jarang saat keduanya pergi berkencan, Fenita tak kuasa menahan keingintahuannya terhadap desain sebuah ruangan.

"Enggak heran kalau di suatu tempat aku tiba-tiba foto-fotoin. Misalnya lagi dinner sama Mas Arie tiba-tiba megang-megang, ditanya, 'Kamu ngapain sih? Kamu kampungan juga ya lama-lama.' Karena kan naluri, penasaran bahannya apa," ujar Fenita.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Tak heran bila Fenita kini dipilih sebagai salah satu dari tiga juri acara reality show The Apartment. Ia ingin menunjukkan eksistensinya dalam dunia baru yang selama ini belum banyak orang tahu.

"Aku juga kan bisa desain, ngerti perpaduan warna, mengolaborasikan funiture. Dengan The Apartment ini juga biar orang tahu, 'Oh ternyata Fenita bisa interior desain,'" katanya. (mus)

Ilustrasi Desain Interior

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Dalam menciptakan suasana yang diinginkan, desain interior memegang peranan penting. Salah satu elemen yang tidak boleh diabaikan adalah pemilihan warna cat dinding.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024