Istri dan Keluarga Terus Setia Dukung Iwa K

Iwa K di ruang sidang Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu 6 September 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Mohammad Yudha

VIVA.co.id – Meskipun sang suami tengah menghadapi masalah hukum terkait narkotika, istri dari rapper Iwa K, Wikan Resminingtyas, tetap setia mendampingi suaminya. Sang istri mendampingi Iwa K baik saat menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat atau RSKO maupun saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tangerang.

Iwa K Rela Tak Dibayar demi Dukung Capres Pilihan

“Istrinya selalu mendampingi. Artinya, setiap jam besuk dia jenguk. Dan dia kan ada anak juga, jadi dia juga selalu nengokin,” ujar kuasa hukum Iwa K, Chris Sam Siwu, ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu 6 September 2017.

Selain sang istri, Chris juga mengungkapkan keluarga Iwa sangat mendukungnya dalam menghadapi segala macam proses hukum terkait kasus yang menjeratnya tersebut.

Karya Baru Iwa K Bareng Mario Zwinkle

"Bahkan tadi di persidangan istrinya mendampingi dan selalu support Iwa. Begitu juga dengan pihak keluarganya, mereka support terus," ujar Chris.

Soal respons keluarga Iwa K atas dakwaan yang dikenakan kepada rapper berusia 47 tahun tersebut, Chris menjelaskan, mereka sudah menyerahkan dan mempercayakan proses hukum tersebut kepada tim pengacara dan majelis hakim di pengadilan.

Selfi Nafilah Miliki Bukti Kuat Atas Rumah Mewah Iwa K

Sebab, keluarga Iwa K, menurut Chris, sangat menyadari bagaimana pun Iwa K memang harus menjalani segala macam proses hukum, untuk menyelesaikan kasusnya tersebut.

“Keluarga menyampaikan, menyerahkan proses hukum yang ada. Kami rasa pengadilan dari dakwaannya sudah jelas dan menurut kami mereka profesional, enggak ada yang ditutupi. Semua berjalan baik, dan memang Iwa harus menjalani proses hukum ini sampai selesai,” ujarnya.

Iwa K.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Berjudul Musafir Malam.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2020