Laudya Cynthia Bella Nikah, Shireen Jadi Pengiring Pengantin

Bridal shower Laudya Cynthia Bella.
Sumber :
  • Instagram.com/zaskiasungkar15

VIVA.co.id – Artis Shireen Sungkar sebagai teman dekat Laudya Cynthia Bella mengatakan akan segera berangkat ke Malaysia untuk menghadiri pernikahan Bella dengan Engku Emran. Undangan sudah sampai kepadanya, tapi Shireen tidak mau membocorkan persisnya kapan dan di mana acara bahagia itu akan digelar.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

"Aku sih kalau Kak Bae (Bella) belum ngomong, aku enggak berani ngomong. Karena kan kita sebagai teman enggak ada hak apa pun untuk kasih tahu privasi orang ya, kecuali Kak Bae sudah ngomong," ujar Shireen saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Rabu malam, 6 September 2017.

Namun, Shireen mengatakan akan membagikan momen bahagia tersebut dalam akun media sosialnya. Di pernikahan wanita kelahiran Bandung tersebut, Shireen akan menjadi pengiring pengantin (bridesmaid).

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Sebagai perancang busana pengantin muslim, Shireen mengaku dalam pernikahan Bella, ia tidak menyumbang baju pengantin, karena Bella sudah memiliki perancang sendiri. Ia lalu menceritakan  acara bridal shower Bella yang dilakukan pada 5 September 2017 lalu.

Shireen dan beberapa teman dekat Bella memberikan kejutan di acara bridal shower-nya Bella. Ia mengungkapkan kalau Bella terlihat menangis haru dan ia senang bisa turut memberikan kejutan.

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

"Bella kan enggak tahu akan seperti itu. Tahunya hanya dinner, sama sahabat-sahabatnya. Pengennya bikin sesuatu yang berkesan aja. Selain sama sahabatnya, aku sama Kia juga datang. Ternyata memang ada temanya segala macamnya," katanya.

Ditanya apakah Bella akan tinggal di Malaysia bersama calon suaminya Emran setelah menikah, Shireen mengakui tidak mengetahuinya. Ia pun berharap pernikahan Bella dan Emran dapat berjalan lancar.

"Kak Bae semoga pernikahannya lancar dan jodohnya benar-benar dari Allah, ini terbaik untuk kak Bae, terbaik untuk kedua-duanya. Semoga lancar sampai

hari H, jadi pertama, dan terakhir. Semoga sakinah, mawaddah, dan warohmah. Semuanya juga mohon doain," harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya