Mual Akut, Bagaimana Kondisi Kehamilan Kate Middleton?

Kate Middleton.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroya

VIVA.co.id – Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton akan segera memiliki anak ketiga. Kate sedang hamil muda, anak ketiga, dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Hal ini membuat publik ramai mempertanyakan kondisi Kate. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kate dikabarkan mengalami mual ekstrem di pagi hari. Istilah untuk kondisi yang dialami Kate ini disebut dengan hyperemesis gravidarum (HG). Dan itu tak dibantah Pangeran William. 

Hal itu diungkapkan William saat memberikan pidato di acara Police Chief's National Mental Health and Policing Conference, Selasa, 4 September 2017. Ia mengaku bahagia dengan kehamilan Kate. Namun, ia mengaku lebih dulu menangani masalah akut mual yang dialami sang istri. 

Ungkap Idap Kanker, Kate Middleton: Suami dan Anak-Anak Adalah Sumber Kekuatan Saya

“Saat ini kondisi yang kurang tidur. Kami membutuhkan Kate untuk lebih dulu mengatasi hal yang pertama, dan kemudian kami bisa merayakannya," kata William seperti dilansir dari Aceshowbiz.  Meski demikian, William menyatakan bahwa kondisi istrinya baik-baik saja. 

Menurut laporan, selama hamil anak ketiganya, Kate dirawat di apartemen kerajaan di London. Kate mengalami mual akut selama kehamilan pertama dan kedua. Kate diperkirakan akan melahirkan bayi ketiganya sekitar pertengahan Maret.
 

Didiagnosis Kanker Pasca Operasi, Kate Middleton Jalani Kemoterapi
William, Kate Middleton dan ketiga anaknya

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk dan pergi berlibur. Pangeran dan Putri Wales serta ketiga anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024