Siap Sambut Bayinya, Stefan William Berasa 'Campur Aduk'

Steven William dan Celine Evangelista
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Pesinetron Stefan William mengaku grogi menjelang kelahiran sang anak yang diprediksi akan lahir pada akhir Oktober atau bisa pada awal November tahun ini. Namun, diakui mantan kekasih Natasha Willona tersebut, rasa excited atau girangnya masih lebih besar karena akan segera bisa melihat bayi yang tengah dikandung sang istri, Celine Evangelista.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

"Mungkin ya kalau aku ya deg-degan banget tapi happy juga jadi pengen cepat-cepat lihatnya," kata Stefan saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 7 September 2017. 

Dia mengatakan telah siap siaga menanti kelahiran anaknya yang berjenis kelamin laki-laki tersebut. 

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

"Sekarang (karena hamil tua), jadi lebih ekstra perhatian. Jadi kalau buat aku ya ke mana-mana harus ada aku," paparnya. 

Namun demikian, dia hingga saat ini belum mengajukan cuti maupun berhenti dari kegiatan syuting sinetron yang rutin dilakukannya.

Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta

"Pas nanti lahiran mungkin baru break syuting ya karena aku mau lihat prosesi kelahiran anak secara langsung," kata dia lagi.
 

Stefan William.

Sinopsis Dear Jo Episode 7, Stefan William Mulai Terus Terang tentang Kondisinya

Namun, Ella memiliki perasaan terhadap Jo (diperankan oleh Stefan William), yang ternyata sudah dijodohkan dengan sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024