Song Song Couple akan Menikah, Morgan Oey Ikut Baper

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kabar pernikahan Raisa dan Hamish buat penggemar di Indonesia ramai-ramai membuat tagar patah hati nasional. Kondisinya tak jauh berbeda bagi para fans film-film Korea. 

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Artis cantik asal negeri Ginseng Korea Selatan, Song Hye Kyo, juga bikin patah hati. Sejak dikabarkan menjalin asmara dengan lawan mainnya dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki, bukan hanya kaum hawa yang patah hati lantaran Joong Ki telah menemukan tambatan hatinya, tapi juga kaum adam penggemar si cantik Song Hye Kyo.

Bukan lagi patah hati nasional, tapi bahkan internasional. Bintang drama Full House tersebut akan menikah akhir Oktober nanti. Mengaku menjadi penggemar Song Hye Kyo, ini yang dikatakan aktor dan penyanyi Morgan Oey tentang adanya hari patah hati internasional tersebut. 

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

"Ada ya? Kreatif sekali," ujarnya saat ditemui usai jumpa pers Korea Indonesia Film Festival  (KIFF) 2017 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 7 September 2017.

Memposisikan dirinya yang juga memiliki penggemar, aktor yang terpilih menjadi representatif KIFF 2017 ini mengatakan bahwa meski mengagumi Song Hye Kyo, dia tahu ada batasan antara fans dan idola. Menurutnya, asalkan idolanya tersebut bahagia, dia juga pasti bahagia. Meski tak menampik Morgan juga bisa baper

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

"Ya kalau baper sih, gimana ya, ini sudah... namanya Tuhan sudah ngatur," imbuh Morgan, yang bahkan tidak tahu siapa pria yang akan menikahi idolanya tersebut. 

Selain mengaku menyukai Song Hye Kyo sejak kecil dan menganggapnya sebagai artis tercantik di Korea,  ternyata Morgan juga mengagumi sosok Gianna Jun (Jun Ji Hyun) yang terkenal di Indonesia karena drama My Love from the Star. Baginya, akting Jun Ji Hyun dalam film Assasination sangat memukau dirinya. 

"Tiba-tiba nonton dia di Assasination, wow, bagus banget, kagum aja," imbuhnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya