Titi Kamal Hadiri Undangan Pernikahan Laudya Cynthia Bella?

Titi Kamal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan duda kaya asal Negeri Jiran, Engku Emran, semakin kencang berhembus. Bagaimana tidak, tersiar undangan pernikahan mereka di media sosial.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dalam undangan tersebut, tertera jelas nama calon kedua mempelai. Keduanya tertulis akan melangsungkan pernikahan hari ini, Jumat, 8 September 2017, di Malaysia.

Untuk itu, sejumlah teman-teman mantan kekasih Chicco Jerickho ini sudah tiba di negeri seberang, salah satunya Titi Kamal. Meski begitu, Ida, asistennya, enggan membocorkan apa maksud tujuan Titi ke Malaysia.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Dia liburan aja sih katanya ke manajemen, sama suami dan anaknya," ungkap Ida saat dihubungj VIVA.co.id, Jumat, 8 September 2017.

Ketika ditanya memastikan apakah benar Titi menghadiri pernikahan Bella dengan Emran, Ida tak banyak bicara. "Hmmm, aku kurang tahu sih kalau soal itu," ujarnya singkat.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Terlihat dari instastory aktris yang tengah hamil anak kedua itu, dia sudah tiba sejak kemarin. Bahkan Titi dan keluarganya tampak seperti menginap di sekitar Petronas Twin Tower.

Selain Titi, Zaskia Sungkar dan Whulandary Herman sudah jauh-jauh hari tiba di Malaysia. Tak hanya itu, kabarnya Melly Goeslaw juga akan menghadiri pernikahan kedua, mantan suami aktris Erra Fazira tersebut. (one)
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024