Tom Cruise Kesal Dikhianati Jamie Foxx

Jamie Foxx dan Tom Cruise
Sumber :
  • hollywoodlife

VIVA.co.id – Aktor laga Tim Cruise dikenal bersahabat dekat dengan aktor Jamie Foxx. Namun, rupanya, persahabatan mereka kini tak sebaik dulu. Terutama, saat Jamie Foxx santer dikabarkan mengencani Katie Holmes, mantan istri Tom Cruise.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir Hollywoodlife, Jumat 8 September 2017, Katie Holmes diketahui memiliki kedekatan khusus dengan Foxx setahun setelah resmi bercerai dari Tom Cruise. Awalnya, hubungan antara Holmes dan Foxx berjalan secara backstreet dan tak banyak diketahui. Namun sekitar tahun lalu, mereka mengungkapnya kepada publik setelah merahasiakan selama empat tahun.

Rupanya, tanpa diketahui keduanya, Tom Cruise telah menduga bahwa Katie dan Foxx memiliki hubungan khusus. Ia merasa tak menduga bahwa teman dekatnya "mengambil" mantan istrinya itu.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Tom sebenarnya telah mengetahui hubungan rahasia antara Jamie dan Katie sejak awal, dan itu cukup mengganggunya," ujar sumber dekat Tom kepada Hollywoodlife.

Tom juga dikatakan cukup terkejut ketika mengetahui keduanya ternyata saling berpacaran. Terlebih, yang mengencani mantan istrinya tersebut adalah salah satu teman dekat dan pasangan (Co-Star) di banyak film laganya. "Tom cukup kesal, ia merasa dikhianati oleh keduanya (Katie dan Jamie),"

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Tom dan Katie bercerai pada Juni 2012 silam. Dan hanya sekitar setahun setelah bercerai, tepatnya di Agustus 2013, Katie mulai intens menemui Foxx. Katie dan Jamie mulai bertemu.

Katie dan Foxx menutupi hubungan mereka secara diam-diam. Namun belakangan mereka sudah mulai terbuka kepada publik. Keduanya tertangkap kamera sedang jalan-jalan di Malibu, sembari berpegangan tangan dan tak mempedulikan Paparazzi yang memotret mereka. (one)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024