Guru Pangeran George Curi Perhatian Warganet

Pangeran George diantar Ayahnya masuk sekolah hari pertama.
Sumber :
  • REUTERS/Richard Pohle/Pool

VIVA.co.id – Pangeran George, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton berhasil mencuri perhatian jutaan pasang mata, saat memasuki hari pertama sekolah di Thomas's Battersea. Foto dirinya yang gugup, namun lucu berseliweran di berbagai media massa dan media sosial.

Seragam Sekolah Pangeran George Dijual Rp5,9 Juta

Namun, bukan hanya George yang menarik perhatian, guru perempuan yang menyambut George dan sang ayah juga tak kalah menyedot perhatian. Helen Haslem, yang adalah kepala sekolah Lower School Thomas's Battersea, London.

Dalam foto yang beredar Haslem tampak mengenakan dress selutut berwarna dusty pink dari L.K Bennett, merek yang biasa dipakai oleh Kate.

Alasan Pangeran George Selalu Pakai Celana Pendek

Disengaja atau tidak, dilansir laman AOL, Jumat 8 September 2017, banyak yang mengatakan bahwa penampilannya sangat mirip dengan Kate, saat berkunjung ke Australia 2014 lalu. Kala itu Kate mengenakan busana dengan warna serupa rancangan Alexander McQueen.

Tampilan guru George ini sangat sederhana. Flat shoes berwarna senada, kemudian dipadu dengan hiasan silver sederhana. Riasannya pun ringan cenderung natural dengan rambut pirang yang dicepol rendah.

Ini Harga Busana Putra Kate Middleton dan Pangeran William

"Apakah ada orang lain yang juga pangling betapa cantiknya guru Pangeran George #HelenHaslem," tulis seorang pengguna Twitter dikutip laman AOL.

Seorang pengguna lain mengatakan bahwa Haslem telah menikah. Ia menyertakan sebuah foto cincin pernikahan yang ada di jari guru tersebut. "Maaf kawan...guru yang sangat atraktif tersebut sudah menikah," tulis yang lain. (asp)

Pangeran George diantar sang ayah masuk sekolah hari pertama.

Sepatu Pangeran George Seharga Rp688 Ribu Laris Manis

Sepatu tersebut dikenakan Pangeran George saat hari pertama sekolah.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2017