Lima Artis Korea Ini Punya IQ Tinggi

Kyuhyun Super Junior
Sumber :

VIVA.co.id – Selebriti Korea dikenal memiliki banyak bakat. Mereka tak hanya piawai di bidangnya, tapi juga seorang yang memiliki bakat lainnya, seperti akting, ataupun menari.

Gelar Mini Concert Perdana di Jakarta Pekan Depan, Hwang Min Hyun Akui Gugup

Mereka tak hanya mengandalkan wajah serta kemampuan menghibur, tapi di antara banyak idol, ada beberapa orang yang menjadi perbincangan hangat karena kepandaiannya.

Kelima idol ini memiliki IQ yang sangat tinggi. Dilansir Soompi, berikut kelima artis tersebut.

Viral, Cerita Hwang Min Hyun Dicasting Pledis Entertainment Saat Makan Sate Ayam di Jalan

Wendy Red Velvet

Vokalis utama Red Velvet ini pernah mendapat penghargaan dari mantan Presiden AS, Barack Obama karena peringkat dan kepemimpinannya yang menonjol. Di usia 12 tahun, Wendy sudah keluar negeri sendiri dan pergi ke Kanada. Di sana dia bersekolah di Shattuck-St Mary, dia bahkan mendapat peringkat kelima di kontes matematika.

Jung Hae In Sapa Penggemar di Jakarta 16 September Mendatang, Tiket Mulai Rp1 Juta-an

Cha Eun Woo

Kepintaran anggota Astro ini terungkap saat menghadiri program acara Problematic Men. Dalam acara tersebut diketahui bahwa dia mendapat nilai A selama sekolah dasar dan sekolah menengah, serta mendapat penghargaan untuk debat, kompetisi bahasa Inggris. Dia bahkan membuat penggemar terkejut saat berbahasa Inggris dengan Tyler, salah satu anggota acara tersebut yang merupakan orang Amerika.

Park Kyung

Dalam sebuah acara, anggota Block B ini mengungkapkan bahwa dia memiliki IQ lebih dari 156. "Aku suka belajar matematika, dan aku dengar memiliki banyak rasa ingin tahu serta kreativitas," ujarnya. Dia bahkan anggota dari kelompok matematika prodigy.

Rap Monster

Leader BTS ini mendapat nilai sempurna untuk bahasa, matematika, bahasa asing, dan ilmu sosial. Dia juga meraih nilai 850 saat tes TOEIC untuk pertama kalinya.

Kyuhyun

Anggota termuda Super Junior ini suka menyelesaikan soal matematika sejak di bangku sekolah. Dia meraih beberapa trofi di berbagai kompetisi matematika. Rumor yang beredar menyebut bahwa Kyuhyun memang jenius di bidang matematika dan dari hasil tes menyebutkan dia termasuk di antara lima persen teratas orang dengan bakat matematika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya