Kecelakaan, GFriend Batalkan Konser

Girlband GFriend di Music Bank.
Sumber :
  • Dokumen Star Media Nusantara

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan terjadi melibatkan kendaraan artis K-Pop. Kabar kecelakaan yang menimpa girlband pendatang baru, GFriend membuat banyak penggemar terkejut. Apalagi waktunya mirip dengan kecelakaan yang menimpa Ladies Code beberapa tahun lalu dan merenggut nyawa dua anggotanya. 

GFRIEND Resmi Bubar, Member Tulis Surat Perpisahan untuk Fans

Dilansir dari Koreaboo, Minggu, 10 September 2017, girlband yang dikenal dengan lagu Me Gustas Tu tersebut mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju Incheon untuk tampil di acara Incheon Hallyu Wave Tourism Concert. 

Mobil yang mereka kendarai rusak dalam kecelakaan tersebut, tapi untungnya tidak ada seorang pun yang mengalami luka serius. Meski demikian, pihak agensi memutuskan untuk membatalkan jadwal GFriend dan memilih untuk melarikan mereka ke rumah sakit guna memastikan kondisi mereka. 

Tinggalkan Source Music, GFRIEND Dikabarkan Bakal Bubar

Kecelakaan yang terjadi kemarin, Sabtu, 9 September 2017 membuat penggemar Gfriend terkejut. Mereka membanjiri media sosial dengan komentar-komentar dan mendoakan kesehatan keenam anggota Gfriend, yaitu Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji.

"Aku takut, ini sangat dekat dengan tanggal kecelakaan Ladies Code. Mereka benar-benar harus belajar bagaimana mengemudi, terlalu banyak kecelakaan," kata seorang penggemar.

GFRIEND Dikonfirmasi Meninggalkan Source Music

“Sangat bersyukur mereka selamat dan membatalkan pertunjukannya untuk memeriksa kesehatannya," ujar yang lain.

“Jantungku berhenti seketika. Ini adalah saat di mana Ladies Code kecelakaan, untungnya GFriend aman,” ucap penggemar. (art)

GFRIEND.

Setelah Bubar, Ini Kesibukan Terbaru Member GFRIEND

Member GFRIEND telah resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Souce Music pada 22 Mei 2021. Para Buddy, sebutan fans GFRIEND, sangat sulit menerima keputusan itu

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2021