Usai Menikah, Laudya Cynthia Bella Menetap di Malaysia?

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.
Sumber :
  • Instagram.com/laudyacynthiabella

VIVA.co.id – Tak sedikit artis wanita Indonesia yang ikut kewarnegaraan atau setidaknya menetap dengan suami yang berasal dari luar negeri. Maka bukan hal yang mustahil bila hal itu juga dilakukan oleh Laudya Cynthia Bella yang baru saja dinikahi pria asal Malaysia, Engku Emran.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Pendapat itu seolah diaminkan oleh salah satu sahabat Bella, Melly Goeslaw. Melly berpikir, istri sebaiknya mengikuti jejak suami.

"Wah kalau menetap di Malaysia sih saya rasa harus. Saya enggak tahu dia (Bella) menetap di Malaysia atau enggak, tapi rasanya sih harus, karena perempuan kan harus ikut suami dan enggak baik kalau pisah rumah," kata Melly.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Keputusan tentu kini ada di pihak Bella dan Emran. Pastinya, Melly melihat kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Bella setelah resmi dinikahi Emran. Melly berharap pernikahan Bella dan Emran terus bertahan sampai maut memisahkan.

"Semoga untuk Bella dan Emran ini adalah pernikahan yang terakhir, untuk Bella yang pertama dan terakhir, untuk Emran semoga yang terakhir. Mudah-mudahan bisa jadi contoh untuk pernikahan semua selebritis dan masyarakat Indonesia dan Malaysia, dan semoga sakinah mawadah dan cepat dapat momongan," kata Melly mendoakan.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021