Penyanyi AS Tewas Kecelakaan Helikopter Saat Menuju Konser

Troy Gentry (kanan)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Seorang penyanyi asal Amerika Serikat, Troy Gentry, tewas seketika setelah helikopter yang ia naiki jatuh di dekat New Jersey, AS. Insiden itu terjadi pada Jumat akhir pekan lalu, dikutip Hollywood.com, Senin, 11 September 2017.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Ironisnya, Troy tewas saat sedang dalam perjalanan menuju ke venue konsernya hari itu. Helikopter yang ia tumpangi jatuh saat siang hari. Selain Troy, satu penumpang lain yang belum teridentifikasi juga jadi korban. Gentry meninggal di usia 50 tahun dan memiliki dua orang anak.

Belum genap satu bulan, ayah Troy Gentry juga meninggal dunia. Troy dan ayahnya, Loyd Gentry, merupakan pasangan ayah-anak penyanyi lagu bergenre country.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Beberapa tahun belakangan, Troy memang mengalami masa-masa yang sulit. Saudara laki-lakinya, Keith Gentry, meninggal pada 2014 lalu. Sedangkan salah satu anak Troy, Eddie, meninggal akibat kanker prostat.

Troy sendiri juga sempat mengalami gangguan kesehatan beberapa waktu lalu. Saat sedang konser pada 2016,  ia pingsan di atas panggung. Saat itu, ia mengaku mengalami dehidrasi biasa.

Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia
Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022