Oki Setiana Ajak Anak Muda Daftar Haji

Oki Setiana Dewi dan suami, Ory Vitrio
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris Oki Setiana Dewi yang baru pulang melaksanakan ibadah haji bersama Ory Vitrio sang suami, menceritakan pengalaman spiritualnya saat melaksanakan rukun ibadah kelima itu di Tanah Suci.

Ceramahnya Tuai Polemik, Ustazah Oki Setiana Dewi Ungkap Hal Ini

Dia mengaku tersadar dan bersyukur atas kondisi prima yang dimilikinya dan sang suami, karena di sana dia mengaku banyak melihat perjuangan para orangtua sepuh. Diutarakan Oki, mereka berupaya keras menjalankan haji bahkan hingga meninggal.

"Saya cuma lihat bahwa orang-orang yang sudah berusia lanjut memang meninggal dunia ketika melaksanakan ibadah haji. Karena sesak nafas atau karena berdesak-desakan, kondisinya kurang fit, sehingga saya menyadari betul bahwa ternyata beribadah haji adalah ibadah fisik yang luar biasa,"  ujar Oki saat ditemui di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin 11 September 2017.

Oki Setiana Dewi Manjakan Fans Lewat Umrah Gratis

Oleh karenanya, Oki mengimbau bagi para generasi muda Islami agar tidak menunda-nunda untuk beribadah haji, apabila segala sesuatunya telah dirasa siap baik secara fisik maupun materiil.

Apalagi, dengan adanya masa antrean yang bisa sampai bertahun-tahun lamanya untuk di Indonesia, Oki menyarankan agar mereka yang telah mampu dan telah mendapatkan panggilan dari Allah Swt, untuk segera mendaftarkan diri mereka ke agen-agen pemberangkatan haji.

Suka Duka Oki Setiana Dewi Jadi Produser Film 212

"Maka alangkah baiknya kalau ibadah haji dilakukan oleh kita-kita yang tenaganya masih fit lah. Jadi kita mengimbau dan mengajak teman-teman kita semua, untuk daftar haji sesegera mungkin, supaya bisa berangkat lebih awal," kata Oki.

Oki Setiana Dewi

3 Ustazah Dianggap Kontroversi, Terbaru Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi belum lama ini menuai kontroversi karena video dakwahnya yang dianggap menormalisasikan kekerasan dalam rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022