Barbie Hsu Cerai dari Miliarder China?

Barbie Hsu dan suami
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Rumah tangga Barbie Hsu dengan Wang Xiaofei tak pernah sepi dari gosip. Sejak pasangan ini menikah, November 2014 lalu, Barbie dan Xiaofei tak pernah jauh dari isu cerai. Mulai dari kabar Barbie sulit punya anak hingga kabar tak harmonis dengan mertuanya.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Isu perceraian Barbie dengan miliarder China tersebut kembali merebak. Gosip ini muncul setelah warganet membaca postingan pesan Barbie di akun Weibo miliknya. 

"Kamu harus kerja keras dan mengorbankan hal-hal tertentu untuk mencapai kebahagiaan. Tidak ada hal seperti orang terlahir untuk menang. Hanya saja, mereka tak pernah membahas soal perjuangan mereka di belakang layar, sehingga mereka bisa memberikan harapan kepada semua orang dalam hidupnya," tulis Barbie. 

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Postingan samar-samar itu membuat orang mempertanyakan, apa yang sedang terjadi dengan bintang drama Meteor Garden tersebut. Warganet pun mencoba bertanya. 

""Apa yang sedang terjadi?," ujar salah satu warganet. "Apakah Anda bersiap-siap untuk bercerai?" ujar yang lainnya.

Mantan Suami Barbie Hsu Menikah, Rumor Perselingkuhan Terbukti?

Spekulasi ini terus berkembang. Warganet mulai berpikir bahwa Barbie sedang menghadapi masalah rumah tangga. Tak ingin spekulasi soal perceraiannya semakin merebak, Barbie menjawab satu per satu pertanyaan warganet.

Soal perceraian ia membantahnya. "Tidak mungkin ada perceraian selama ada cinta di antara kami," kata Barbie seperti dilansir dari Toggle. "Doakan kami," ujar Barbie lagi.

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022