Senyum Malu-malu Raisa Dicium Hamish Daud

Raisa dan Hamish.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Sejak resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 September 2017, pasangan Raisa dan Hamish Daud semakin sering membuat banyak warganet patah hati. Kemesraan keduanya membuat banyak orang cemburu, terlebih mereka yang masih jomblo. Pasangan yang menikah di Ayana, Midplaza Jakarta, Sudirman, Jakarta Pusat itu kembali membuat baper dengan video yang diunggah salah satu penata gaya terkenal para selebriti.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Dalam video tersebut terlihat pasangan rupawan ini tersenyum di tengah sesi pembuatan video. Hamish bahkan mencuri ciuman di pipi Raisa sambil menatap mesra istrinya itu. Raisa pun senyum malu-malu. Aksi kocak keduanya membuat warganet menganggap pasangan ini sangat lucu sekaligus manis.

Keterangan yang ditulis oleh Alva Susilo lewat akunnya @alvasus semakin membuat warganet terbawa perasaan.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"The way they stare at each other, the way they tease each other, that constant moment of laughter and joy when they are together. True love comes in different forms and ways," tulis Alvasus dalam unggahannya, 11 September 2017.

Cukup banyak komentar lucu yang diberikan warganet atas unggahan video ini, di antaranya seperti, "Aah emesh, cute banget siih babang hamish."

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

"Enggak sanggup deh jadi tukang fotonya."

"Ih lucu gemes liat ekspresi yaya."

"Pengantin baru so sweet banget sih."

"Baperrrr tingkat langitttt."

Seperti diketahui, keduanya pernah terlibat dalam sebuah proyek untuk film Rectoverso. Meski demikian keduanya tidak pernah menyangka bila akhirnya hubungannya akan berakhir di pelaminan. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya