Ini Menu Makan Siang Super Mewah di Sekolah Pangeran George

Pangeran George
Sumber :
  • Instagram Kate Middleton

VIVA.co.id – Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George,  beberapa waktu yang lalu mulai masuk sekolah. Dia jadi pusat perhatian. Bahkan kegiatan sang pangeran selama berada di sekolah, menjadi bahan pemberitaan sebagian besar media di seluruh dunia.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Banyak yang penasaran, bagaimana aktivitas pangeran cilik ini selama di sekolah. Bahkan media asing juga mulai memberitakan soal makan siang mewah di sekolah Pangeran George.
 
Seperti diketahui, jika di sekolah umum, tidak semua makanan atau jajanan memiliki rasa yang enak atau berkualitas baik. Namun, berbeda hal nya dengan menu makan siang di sekolah Pangeran George, di Thomas's Battersea, London.

Dilansir laman Daily Meal, sekolah swasta ini memiliki makanan yang tidak hanya lezat tetapi juga berkualitas tinggi. Beberapa media massa menyebutkan makanan tersebut mampu mengalahkan masakan restoran bintang lima.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Soal makanan, Thomas's Battersea diketahui memang fokus pada "presentasi makanan, cita rasa dan sehat". Menu mingguan makanan ini juga berubah sesuai dengan musim. Jadi makanan yang disajikan lebih ringan saat cuaca panas dan lebih padat saat musim dingin.

Selain makanan berat, para siswa juga disajikan buah, salad hingga sup untuk makan siang. Jadi semua kebutuhan gizi dapat terpenuhi.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Setiap hari, para siswa juga diberikan camilan pagi berupa susu organik atau air mineral, buah, keju atau roti kismis panggang.

Untuk makan siang tidak akan ada telur gulung, sosis goreng murahan, nugget atau makanan yang biasa ditemui di luar sekolah. Pangeran George dan teman-teman diberi sajian menu mewah dan istimewa berupa daging domba cincang, couscous dan quinoa, ayam, basil segar, mozarella dan tomato panini.

Sekolah ini juga memiliki menu untuk vegetarian dan aneka olahan ikan. Misalnya ikan haddock dan telur rebus, salmon filet, ikan mackerel asap. Sedangkan untuk menu vegetarian ada kari sayur, hummus panini dan vegetable casserole.

Makanan pencuci mulut sekolah ini juga tak kalah menarik. Anak-anak di sini akan mendapat Portuguese egg tart dengan stroberi dan oatmeal hangat, kue kismis dengan milkshake pisang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya