Berhaji saat Hamil, Ini Doa Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi dan suami, Ory Vitrio
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris Oki Setiana Dewi yang kini sedang hamil enam bulan, baru saja pulang melaksanakan ibadah haji bersama Ory Vitrio, sang suami.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Ketika ditanya apakah ada doa atau permintaan khusus yang dipanjatkannya di Tanah Suci, Oki mengaku jika di kehamilan anak ketiganya ini dia menginginkan bayi laki-laki.

"Yang jelas waktu ibadah haji banyak berdoa lah. Salah satunya doa tentang kesehatan si anak ini, kemudian supaya lahirnya baik, dan ada permohonan-permohonan khusus, pengennya sih anak laki-laki. Tapi apa pun yang Allah kasih pasti kita juga bahagia sekali," ujar Oki saat ditemui di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 11 September 2017.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Namun, Oki menjelaskan jika secara keseluruhan, doa yang dipanjatkannya itu sebenarnya adalah harapan-harapan yang umum diminta oleh setiap orangtua kepada putra-putrinya.

"Yang pasti kalau untuk anak seperti umumnya setiap orangtua, pasti ingin anak-anaknya baik, sehat, dan Allah anugerahi anak-anak yang bertambah terus tapi mendapatkan keberkahan," kata Oki.

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

Mengenai lokasi mana saja yang dijadikannya tempat bermunajat dalam memohon doa di Tanah Suci, Oki pun mengaku jika sejumlah situs bersejarah yang diyakini menjadi tempat makbul untuk berdoa, telah disambanginya untuk memohon segala kebaikan.

"Jadi banyak tempat-tempat yang mustajab buat berdoa antara Mekah-Madinah, yang saya manfaatkan untuk mendoakan diri sendiri dan teman-teman yang nitip doa," ujarnya.

Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024