Sering Pamer Kemewahanan, Apa Kata Syahrini?

Syahrini
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tak dipungkiri lagi bahwa Syahrini identik dengan gaya hidup mewahnya. Bahkan, tanpa sungkan artis ini sering memamerkan kehidupan nan glamor dan mewahnya itu di akun Instagram miliknya. Mulai dari barang-barang mewah yang dikenakannya hingga liburan ke luar negeri dengan fasilitas nomor wahid. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Seperti berangkat dengan pesawat di kelas satu atau jet pribadi. Selama di luar negeri, Syahrini juga kerap wara-wiri dengan mobil mewah sambil menenteng tas mahalnya. Baju, sepatu, dan juga aksesori yang menempel padanya juga keluaran butik ternama dunia. 

Kehidupan mewah yang diobral Syahrini ke media sosial, menjadi sorotan publik. Banyak yang memuji, tapi tak sedikit juga yang mencibir pelantun Sesuatu ini. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Syahrini tak peduli dengan berbagai cibiran orang terhadapnya. Meski demikian, penyanyi ini menegaskan bahwa gaya hidupnya tak pernah berlebihan. Menurutnya, uang yang ia keluarkan untuk memenuhi gaya hidupnya yang terkenal berkelas itu, masih dalam batas yang wajar. 

"Saya tidak pernah menghamburkam sesuatu yang enggak ada faedahnya untuk diri saya, untuk badan saya," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 11 September 2017.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini menyatakan bahwa ia tak hidup foya-foya. Gaya hidup yang ia jalani saat ini sesuai dengan porsinya. "Jadi semua pada porsinya aja sih, seperlunya," ujarnya.

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021