Alasan Krisdayanti Undang Maia dan Mulan

Maia dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA.co.id – Penyanyi papan atas Krisdayanti mengundang beberapa selebriti kenamaan, saat ulang tahun Amora pada Minggu kemarin, 11 September 2017. Ya, ulang tahun putrinya dari sang suami, Raul Lemos cukup tergolong mewah, karena diselenggarakan di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Sebut saja Maia Estianty dan Mulan Jameela turut hadir. Tentu, ada alasan mantan istri Anang Hermansyah itu mengundang dua penyanyi itu.

"Mulan karena anaknya sekelas sama Amora, Shafeeya. Kalau Maia, enggak perlu diabsenin lagi, emang sudah sahabat kental dan hidup kan harus silaturahmi terus," kata KD di Studio Melly Goeslaw, Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan, Senin 11 September 2017.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Tak hanya itu, dia juga mengundang pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, serta ada Ashanty. KD mengutamakan rekan artis yang memiliki anak.

"Terutama sih, yang punya anak-anak ya ,karena kan acara anak-anak juga. Kalau yang dewasanya, ya sudah ngikut aja," tutur adik kandung Yuni Shara itu.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Lantas, apakah Maia dan Mulan berpapasan muka saat di acara kemarin? Tampaknya tidak menurut pelantun Menghitung Hari ini. "Enggak kayaknya ya, karena Mulan datang tuh pas Maia sudah balik," ujar dia. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024