Marcellino Lefrandt Beli Cincin, Buat Siapa?

Marcelino Lefrandt
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Bicara soal perhiasan, tak hanya wanita, pria pun kini mulai memilih dan memilikinya. Alasannya, perhiasan yang disimpan bisa untuk investasi.

Terpopuler: Tanaman yang Disebut dalam Alquran, Tips Ampuh Redakan Sakit Perut

Seperti dilakoni oleh pesinetron Marcellino Lefrandt yang tengah asyik memilih-milih perhiasan di Passion Jewelry untuk menambah koleksinya. Cincin dan liontin menjadi perhiasan yang paling diincarnya.

"Aku ke liontin sama cincin. Kalau saya sih lebih suka cincin ya, simple, cowok kebanyakan. Mungkin ada yang senang juga dengan gelangnya," ucap Marcellino, baru-baru ini.

Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

Eks bintang sinetron Bidadari ini menyebut perhiasan yang disimpannya bisa diturunkan kepada buah hatinya.

"Dulu sih memakai. Tapi sekarang aku lebih nyimpan. Jewelry itu kan bisa diteruskan ke generasi berikutnya, everlasting. Bisa jadi investasi juga dan lucu bentuknya. Buat gift juga," ucap Marcellino.

Dewi Rezer Dinikahi Pria Bule, Marcellino Lefrandt Beri Ucapan Selamat

Tak hanya niat untuk menyimpan, Marcellino memang sengaja juga ingin memberikan hadiah kepada putrinya, Brinette.

"Kalau untuk saya sih, untuk anak perempuan saya (Brinette). Saya sudah ngincar-ngincar. Karena Brinette sekarang sudah 10 tahun. Pasti lucu kalau dia sudah ngincar 'Daddy ini kalung' dia sih senang kalung bukan cincin atau anting. Dia enggak suka anting karena kupingnya juga enggak mau ditindik," ucap Marcellino.

Saat memilih perhiasan Marcellino ditemani oleh Airyn Tanu, CEO Passion Jewelry. Marcellino banyak meminta masukan soal perhiasan yang menurutnya bagus dan kekinian kepada Airyn.

"Marcel hobi juga jewelry. Jadi ya kita tanya juga sih senang enggak perhiasan terus kita coba cari yang dia suka," ucap Airyn. Airyn mengatakan Marcellino hanya membutuhkan desain yang simple.

"Kalau Marcel ini kan simple orangnya. Jadi dia lebih cocok dengan cincin yang desainnya tidak terlalu ramai, simple dan diamond mungkin satu di tengah, terus ada sedikit diamond di samping, enggak terlalu ramai sih. Maskulin ya," ucap Airyn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya