Teuku Wisnu: Apa yang Kurang dari Shireen?

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Isu tak sedap menghampiri rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Wisnu dikabarkan berpoligami. Mendengar hal itu, ibunda Shireen, Fanny Bauty yakin menantunya tidak akan memiliki dua istri meski hal itu dibolehkan oleh agama dengan beberapa syarat.

Bangun Rumah untuk Penghafal Al-Quran, Teuku Wisnu Wujudkan Mimpi

"Dia (Wisnu) juga bilang ngapain pusing-pusing dua, ngabisin waktu, mendingan ibadah. Jadi konsentrasi sama satu istri saja," kata Fanny saat dihubungi wartawan, Selasa, 12 September 2017.

Fanny yakin, Wisnu akan membimbing Shireen sampai ke surga nanti. Ia pun mendengar sendiri, Wisnu tak merasa ada yang kurang dari diri Shireen hingga harus mencari istri kedua.

Hamil, Zaskia Sungkar Banyak Tanya ke Shireen Sungkar

"Kata Wisnu biarin saja lah mah (Fanny), biar tambah pahala. Kalau aku mau nikah lagi apa yang kurang dari Shireen? Berhijab, cinta sama aku, dikasih anak dua yang insya allah terus mau punya anak lagi," ujarnya.

Fanny melihat, isu poligami disebarkan beberapa akun tidak jelas di dunia maya. Berawal dari tanggapain Wisnu akan Opick yang dikabarkan berpoligami. Komentar Wisnu lantas dibuat sedemikian rupa hingga menimbulkan persepsi ingin mendua.

Sosok Barli Asmara di Mata Shireen Sungkar, Suka Bercanda

"Sampai kemarin aku tanya, 'Ini gimana berita?' 'Demi Allah satu saja waktu itu kasihan, sama anak, cari uang ke sana, ke mari. Satu saja susah bagi waktunya apalagi dua mama. Insya Allah dijaga hatinya, itulah yang buat saya, Insya Allah tetap hatinya Wisnu hanya untuk Shireen," kata Fanny.

Nathalie Holscher dan Sule

Shireen Tanya Berapa Tagihan PLN Rumah Sule, Nathalie Holscher Sedih

Nama komedian Sule kian populer. Berkat kerja kerasnya kini dia tinggal di rumah mewah bak istana. Kira-kira berapa biaya PLN nya?

img_title
VIVA.co.id
15 April 2021