Selena Gomez Asyik Ciuman Bukan dengan The Weeknd

Selena Gomez
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA.co.id – Selena Gomez merupakan kekasih dari penyanyi The Weeknd. Mereka telah berhubungan selama beberapa bulan terakhir ini. Namun, belum lama ini Selena terlihat tengah berciuman dengan seseorang di dalam sebuah mobil atap terbuka.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa 12 September 2017, Selena tertangkap kamera berciuman dengan seorang laki-laki yang bukan merupakan The Weeknd. Foto tersebut beredar Senin kemarin dan lokasinya berada di New York. Ia berciuman dengan seorang lelaki bernama Timothee Chalamet

Rupanya adegan itu merupakan syuting sebuah film baru Selena. Ia sedang melakukan proses syuting hari pertama film tersebut yang merupakan garapan sutradara Woody Allen.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Keduanya terlihat serius menjalani adegan romantis tersebut. Duduk bersebelahan di sebuah mobil atap terbuka, mereka memperhatikan arahan dari Woody Allen. Selena memulai adegannya dengan menarik Timothee ke arah wajahnya.

Dalam syuting hari pertama tersebut, Selena terlihat modis. Mengenakan jaket mantel berwarna krem dan celana panjang terlihat segar. Selain Selena, pemeran lain, Elle Fanning, juga terlihat di lokasi. Adik dari Dakota Fanning tersebut terlihat berbicara dengan Selena. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Film garapan Woody Allen ini masih belum memiliki judul yang resmi. Beberapa artis seperti Liev Schreiber, Jude Law, Diego Luna dan artis lainnya juga terlibat dalam film ini. Film ini rencananya dirilis oleh Amazon Studios tahun depan namun belum ada tanggal dan bulan yang jelas. (one)


 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024