Kim dan Kanye West Bayar Mahal untuk Keamanan Ibu Pengganti

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Kim Kardashian dan Kanye West telah mengalami beberapa situasi menakutkan, jadi mereka tidak ingin mengambil risiko terhadap keamanan bayi baru mereka yang sedang berada di rahim ibu pengganti.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Pasangan tersebut, seperti dilansir dari Hollywoodlife, Selasa 12 September 2017, dilaporkan membayar keamanan senilai US$1,5 juta, atau setara Rp19,5 miliar untuk sang ibu pengganti.

Pasangan seleb Hollywood tersohor ini, telah menyewa keamanan tersebut sepanjang waktu untuk bayi ketiga mereka yang belum lahir di rahim ibu pengganti. Menurut The Sun, harga tersebut relatif sudah lumayan fantastis di kalangan selebriti Hollywood.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Selain itu, Kim Kardashian (36) dan Kanye West (40), juga dilaporkan menggelontorkan uang hampir 1,5 juta poundsterling, atau setara Rp260,745 miliar untuk wanita yang membawa janin anak ketiga mereka. Uang tersebut untuk memastikan janin bayi tersebut mendapatkan perawatan yang mencukupi, aman dan sehat. Mereka pun telah menyewakan tempat rahasia bagi ibu pengganti.

"Kim dan Kanye telah menyewa tempat, sekitar satu jam di luar LA di pinggiran kota yang sangat tidak biasa, di lingkungan kelas menengah untuk pengganti mereka. Maksud saya, ini adalah tempat terakhir Anda akan berpikir untuk menemukan pengganti salah satu keluarga terkaya di Hollywood," kata salah seorang narasumber. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Itu adalah rumah yang bagus, dan Kanye memberikan fasilitas kamera pengawas yang diletakkan di berbagai sudut rumah, baik di dalam dan luar rumah. Sumber tersebut lantas mengatakan fasilitas keamanan di sana, adalah lengkap, semua keamanan yang bisa diharapkan. 

Pengganti, yang identitasnya disamarkan, juga telah dilengkapi dengan sopir pribadinya dengan empat mobil berbeda, di samping tim keamanannya yang berjam-jam berjaga. "Ada enam petugas keamanan dalam tugas rotasi, selama sembilan bulan," tambah sumber tersebut. 

Jadi, dengan uang sewa rumah, biaya untuk staf keamanan dan upah mereka, itu sekitar US$1,5 juta. "Tapi tentu saja, ini demi janin bayi mereka yang berharga di dalam rahim ibu pengganti. Mereka menginginkan yang terbaik untuknya dan bayi mereka yang belum lahir," terangnya.

Sebagai informasi, pasangan ini menyewa jasa ibu pengganti lantaran rahim dari Kim mengalami masalah setelah melahirkan Saint West pada Desember 2015. Ibu pengganti adalah wanita yang setuju untuk mengandung anak dari pasangan yang punya masalah kehamilan.Tetapi, sel telur dan sperma tetap dari orangtua asli. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya