Drama Usai, Kisah Cinta Lima Pasangan Ini Juga Berakhir

Lee Min Ho dan Park Min Young
Sumber :
  • nate.com

VIVA.co.id – Kisah cinta para pemeran utama dalam sebuah drama kerap kali membuat penonton berharap lebih bahwa aktor dan artis idola mereka benar-benar menjalin asmara di kehidupan nyata.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Entah karena suasana selama syuting atau karena penggemar yang kerap menjodoh-jodohkan mereka, beberapa selebriti berakhir dengan menjalin asmara dengan lawan mainnya.

Tak seperti beberapa cerita sukses pasangan yang dipertemukan lewat drama ataupun film yang akhirnya masih bisa bertahan lama bahkan hingga menikah seperti pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang bertemu lewat drama Blood.  Kemudian Ji Sung dan Lee Bo Young yang bertemu dalam drama The Last Dance for Me.

Berawal dari Fanboy, Ini Kisah Cinta Haechul SuJu dan Momo TWICE

Namun beberapa pasangan ini justru mengakhiri kisah cintanya tak lama setelah drama mereka juga berakhir. Dilansir dari Koreaboo, Rabu, 13 September 2017 berikut ini beberapa pasangan yang akhirnya memilih jalan masing-masing dengan beragam alasan.

Lee Min Ho dan Park Min Young

Beda Usia 13 Tahun, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Didukung Fans

Lee Min Ho dan Park Min Young

Pasangan ini dipertemukan lewat drama City Hunters tahun 2011. Chemistry keduanya sebagai pasangan kekasih seolah tergambar dalam setiap adegan mesra yang ada dalam drama ini.

Tak sanggup bertahan karena kesibukan masing-masing, pasangan ini memilih berpisah satu tahun setelah drama tersebut berakhir. Dan saat ini Lee Min Ho berkencan dengan artis dan penyanyi cantik Suzy.

Ji Hyun Woo dan Yoo In Na

Quuen In Hyuns Man

Dipertemukan lewat drama Quuen In Hyun's Man pada 2012 silam, emosi kuat serta cinta yang menggebu-gebu antara keduanya terekam sangat jelas dalam drama fantasi ini. Pasangan ini mengakui tengah menjalin asmara saat dalam masa promosi drama, dan hubungan keduanya kandas dua tahun kemudian saat Ji Hyun Woo harus menjalani wajib militer. 

Park Han Byul dan Jung Woo

Keduanya pertama kali bertemu tahun 2013 dalam drama One Well Raised Daughter, tak lama setelah Han BYul putus dengan kekasihnya, penyanyi Se7en. Meski pasangan ini akhirnya juga berpisah tahun 2015, banyak orang yang sangat tertarik dengan hubungan mereka.

Kim Bum dan Moon Geun Young

Kim Bum dan Moon Geun YoungPasangan dalam drama Goddess of Fire ini mulai berkencan pada 2013 dan putus setelah menjalin asmara satu tahun lamanya. 

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Putusnya pasangan ini membuat banyak penggemar keduanya berduka. Berbeda dengan pasangan lain yang baru dipertemukan dalam drama, pasangan ini justru kerap dipertemukan dalam proyek model atau bintang iklan bersama.

Keduanya juga sempat membintangi drama yang sama sebelum akhirnya beradu akting dalam Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Kesibukan menjadi alasan pasangan ini berpisah hanya beberapa bulan setelah mengumumkan hubungan mereka. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya