Wajah Ganteng David Beckham Diragukan Warganet

David Beckham
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Usia David Beckham memang sudah tak muda lagi. Tetapi, mantan pesepakbola ini masih terlihat ganteng dan awet muda. Namun, ketampanan Beckham menjadi sorotan warganet di media sosial. Mereka meragukan wajah ganteng ayah empat orang anak ini.

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

Hal ini berawal saat Britis Vogue memposting foto suami Victoria Beckham ini di Instagram mereka. Saat itu, Beckham berpose bersama putranya, Brooklyn Beckham. Gambar itu diambil saat Beckham menghadiri peragaan busana sang istri di New York Fashion Week. 

Di foto tersebut, wajah Beckham memang terlihat kencang dan bebas kerutan. Wajahnya juga mulus dan berkilau. Penampakan mantan bintang Real Madrid ini langsung membuat warganet berkomentar. Mereka meragukan bahwa wajah tampan Beckham itu alami.

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

Komentar datang dari pemilik akun @stardoeshair. Ia mengungkapkan bahwa Beckham melakukan botoks. "Botoks tampak terlihat bagus pada David," tulis David seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Komentar tersebut langsung mendapat respons dari Beckham. Ia menjawabnya melalui Instagram. "Saya tidak setuju dengan botoks, tetapi saya menganggapnya itu sebagai pujian," ujar pria asal Inggris ini. 

Sejarah Piala Dunia 1998: Rencana Teroris Bunuh Beckham

Banyak warganet yang ikut memperdebatkan wajah rupawan Beckham. Mereka ada yang menganggap bahwa Beckham melakukan botoks, tetapi ada juga yang membantahnya. Mereka berpikir mungkin itu efek dari pencahayaan foto atau make-up yang dikenakan mantan kapten Tim Nasional Inggris tersebut.

Beckham dan Ibrahimovic sama-sama pernah bermain untuk Manchester United, AC Milan, PSG dan LA Galaxy. Tapi siapakah yang akan tersenyum nanti malam? - Instagram

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Partai Swedia versus Inggris berlangsung di Stadion Samara Arena.

img_title
VIVA.co.id
7 Juli 2018