Baju Piyama Nindy di Pesta Ulang Tahun Anak KD Jadi Sorotan

Krisdayanti dan Nindy
Sumber :
  • Instagram Nindy

VIVA.co.id – Minggu, 10 September 2017 lalu, Krisdayanti dan Raul Lemos menggelar pesta ulang tahun putri mereka, Amora Lemos yang ke-6.

Suami Nindy Ayunda Diperiksa soal Kepemilikan Senjata Api Ilegal

Pesta ulang tahun tersebut digelar secara mewah di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Pesta itu juga dihadiri sejumlah selebriti, salah satunya adalah Nindy.

Penyanyi ini tampak memamerkan kedatangannya di acara tersebut di akun Instagram miliknya. Namun, kedatangan Nindy itu menuai hujatan. Hal ini lantaran Nindy mengenakan baju model piyama saat datang ke pesta ulang tahun Amora.

Suami Ditangkap karena Narkoba, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara

Kritikan dan cibiran pedas warganet menghiasi kolom komentar Instagram penyanyi tersebut. "mau tampil beda tapi jatuhnya jadi aneh," kata salah satu warganet. "Kurang pas sama acarax aja kan piyama identik bt baju tdr..," ujar yang lainnya. "Hargai dong orang yang bikin acara," ujar yang lainnya. "Enggak sopan banget," kata warganet. "Nindy bobo oh nindy bobo..," kata yang lainnya. "Sok kepedean,' kata yang lainnya. "Makeup nya cantik. Bajunya bagus. Tapi sayangnya salah tempat.. Ups..," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela penyanyi cantik ini. "Sabar aja ya mbak emg pada ga tau fashion jaman sekarang," kata yang membela. “Maklum, belum pada melek fashion," kata yang lainnya. "Bisanya pada nyinyir," ujar yang lainnya membela. "Santai saja, yang punya acara aja ga marah, kok situ yang pada nyinyir," kata yang lainnya.

APH, Suami Nindy Ayunda Pakai Narkoba Sejak Setahun Terakhir
 

So happy to meet you Mimi! @krisdayantilemos ?? Wishing Amora all the happiness in life ????

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on


 

Nindy Ayunda dan Askara Harsono.

Sidang Lanjutan Askara Suami Nindy Bakal Digelar 3 Juni

Kamis 29 April, sidang lanjutan Askara Prasady Harsono suami Nindy terpaksa ditunda lantaran pimpinan sidang tak bisa hadir

img_title
VIVA.co.id
30 April 2021