Pesan Anak-anak Pengungsi Suriah untuk Artis Bollywood

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Sebagai Duta Besar UNICEF, artis Priyanka Chopra  menyampaikan pesan dari anak-anak pengungsi Suriah di Yordania kepada selebriti Bollywood saat melakukan kunjungan ke sana. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Video yang diposkan oleh Priyanka, seorang gadis remaja bernama Wafaa telah mengirim pesan cintanya kepada Katrina Kaif. Pesan gadis kecil untuk aktor Jagga Jasoos telah diterjemahkan oleh Priyanka dalam keterangannya di akun instagram. 

"Saya sangat menyukai Katrina Kaif dan saya adalah salah satu penggemarnya. Saya telah menonton semua filmnya dan tidak pernah melewatkan satu pun, bahkan jika sebuah film dimainkan lebih dari satu kali saya menontonnya. Saya menyukai Katrina dan mencintai kecantikan Anda," tulis Priyanka seperti dilansir indianexpress pada Rabu, 13 September 2017. 

The United Nations Aid Chief to Step Down for Health Reasons

Terlepas dari Katrina, selebriti lain, yaitu Shah Rukh Khan, Salman Khan, Akshay Kumar, Kareena Kapoor dan Anushka Sharma yang merupakan favorit anak-anak dari pondok Pengungsi Za'atari di Yordania.

Sambil menyebarkan senyum di Yordania, Priyanka dalam pesannya telah memanggil semua orang dalam bisnis hiburan Bollywood. Superstar India global ini sangat senang mengetahui bahwa apa yang dia lakukan memberi dampak yang mendalam pada kehidupan orang-orang yang menderita. 

Indonesia Provides 10 Millilon Polio Vaccine Doses to Afghanistan
 

This is a special shout out to one of Indias biggest movie stars. @katrinakaif this video is just for you, all the way from Za'atari Refugee camp in Jordan.This is Wafaa, one of your biggest fans and her message roughly translated is "I love Katrina Kaif a lot and I am one of her fans. I have watched all her movies and never missed one, even if a movie is played more than once I watch it. I love you Katrina and love your beauty." I was especially told to give messages of love to these Massive Indian film superstars, who are favourites at Za'atari... SHAHRUKH KHAN, SALMAN KHAN, AKSHAY KUMAR, KAREENA KAPOOR and ANUSHKA SHARMA... a big shoutout to you all and Hindi movies from these amazing kids who are huge fans...our movies give them some much joy .. This was something I honestly did not expect...but it made my day. Who would think that what we do as entertainers would give people a sense of hope, relief and escape in such dire circumstances.This post is for all my colleagues in the Entertainment Business around the world... know what we do sometimes has such an deep impact on people's lives and goes beyond just the mere entertainment people look at us for. #ProudofmyJob #MissionForChildren #ChildrenUprooted #ChildrenOfSyria #PCInJordan You can lend your support by logging on to www.unicef.org #girllove

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

"Sebuah teriakan besar untuk Anda semua dan film Hindi dari anak-anak luar biasa ini yang merupakan penggemar besar. Film kami memberi mereka banyak kegembiraan, ini adalah sesuatu yang saya benar-benar tidak harapkan. Siapa sangka bahwa apa yang kita lakukan sebagai penghibur akan memberi orang harapan, lega dan melarikan diri dalam keadaan yang mengerikan," tuturnya.

Kemudian, dia menambahkan dengan menggarisbawahi bahwa unggahan tersebut ditujukan untuk rekan kerja hiburan di seluruh dunia.

"Pos ini untuk semua rekan saya di Bisnis Hiburan di seluruh dunia. Perlu diketahui bahwa apa yang kita lakukan terkadang memiliki dampak yang mendalam pada kehidupan orang-orang dan melampaui sekadar orang hiburan yang melihat kita. #ProudofmyJob #MissionForChildren #ChildrenUprooted #ChildrenOfSyria #PCInJordan," tambahnya.

Bintang Quantico ini telah berada di Yordania selama tiga hari dan telah berbagi beberapa video dan foto dengan anak-anak di sana. Setiap fotonya memiliki cerita menarik yang menyertainya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya