KD Curhat Sulit Bertemu Aurel-Azriel, Ini Penjelasan Anang

Aurel Hermansyah, Azriel dan Anang
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Belum lama ini Krisdayanti mengatakan bahwa dirinya cukup sulit bertemu dengan kedua anaknya dari Anang, Aurel dan Azriel Hermansyah. Apalagi mereka mulai disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Terkadang KD juga tak bisa menghubungi kedua anaknya tersebut.  Hal ini membuat KD lebih memantau kegiatan kedua anaknya dari media sosial. Apakah komunikasinya kurang lancar? Disinggung soal tersebut, Anang langsung membantahnya.

"Enggak ada problem. Kemarin malah Acio ikut ke ulang tahunnya Amora kan. Enggak ada komunikasi yang terhambat antara kita dengan keluarga Raul. Aman," kata Anang di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 13 September 2017.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Anang juga mengatakan bahwa tak ada masalah jika mantan istrinya itu ingin bertemu dengan Aurel dan Azriel. Selagi semua pihak memiliki cukup waktu.

"Bisa, asal memang kondisinya bisa. Sekarang aku dan Ashanty juga lagi sibuk. Raul juga lagi aktif, jadi memang belum bisa atur waktu," ujar anggota DPR Fraksi PAN itu.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Pria kelahiran Jember ini juga mengaku bahwa Ashanty dan Krisdayanti juga sering berkomunikasi. "Mereka sering sms-an dan Whatsapp-an, enggak ada masalah," ujar Anang.


 

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024