Bayi Tabung Belum Tentu Berhasil, Istri Ustaz Solmed Kaget

April Jasmine
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – April Jasmine melalui proses panjang untuk memiliki anak kedua. Saat ini, program bayi tabung yang dijalaninya baru masuk tahap transfer embrio. Sebelumnya, hampir tiap hari selama dua minggu, perut April selalu disuntik.

Punya Harta Berlimpah dan Rumah Mewah, Ustaz Solmed Ingin Poligami dari April Jasmine?

Meski telah menjalani proses panjang, April belum sepenuhnya dipastikan memiliki momongan. Tingkat keberhasilan April masih di bawah 50 persen.

"Kita akan lihat lebih kurang dua mingguan dari transfer kemarin untuk presentasi keberhasilan. Kalau kita lihat dari embrio dan persiapan sih, Insya Allah masih di angka 45 persen," kata dokter Anggia Melanie saat diwawancara di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Rabu, 13 September 2017.

Mengenal PT TSI, Perusahaan Rokok Herbal yang Bikin Ustaz Solmed Kaya Raya

April langsung melirik ke arah Anggia. Ia tidak menyangka seluruh perjuangannya belum menyentuh setengah dari perkiraan keberhasilan proses bayi tabung.

"Saya denger 45 persen, saya kaget ya, tapi tetep kuasanya Allah semua. Saya, suami dan tim dokter sudah berusaha. Aku juga enggak berhenti berdoa," katanya.

Pantas Kaya Raya, Ini 9 Sumber Harta Ustaz Solmed, dari Rokok hingga Bisnis Kecantikan

Jika boleh berharap, April ingin anak keduanya ini perempuan. Sebelumnya, ia dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Sulthan.

"Ditanya mau cewek atau cowok, di rumah udah ada cowok. Kalau Allah ngasih yang cewek boleh. Ya, kalau dua-duanya jadi cewek atau cowok, boleh juga Alhamdulillah rezeki banget," ujar April.

Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed Bikin Patokan Tarif Ceramah: Ada Banyak Pihak yang Manfaatkan Kepopuleran

Sebagai seorang Ustaz yang sudah lama berseliweran di layar kaca, rupanya Ustaz Solmed punya standar honor tersendiri yang dijadikan syarat untuk mengundangnya.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024