Giliran Park Shin Hye Foto Bareng Selena Gomez

Park Shin Hye dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @indokdrama

VIVA.co.id – Gelaran bergengsi sebesar New York Fashion Week pasti dihadiri sejumlah selebriti internasional. Setelah Cinta Laura Kiehls yang sempat pamer foto bareng penyanyi papan atas Amerika Serikat, Selena Gomez, kini giliran aktris Korea Selatan Park Shin Hye.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Shin Hye ternyata juga menghadiri acara fesyen tersebut. Baik Shin Hye, Cinta dan Gomez sama-sama hadir sebagai undangan pada Coach Spring 2018 Runway Show di Basketball City, New York, AS.

Busana yang dikenakan Gomez juga sama persis dengan yang ada di fotonya bersama Cinta Laura. Kekasih The Weeknd ini mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan jaket kulit cokelat terang, jeans dan sepatu boots hitam. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Park Shin Hye sendiri mengenakan maxi dress berwarna hitam dengan sejumlah aksen motif abstrak warna ungu dan oranye. Ia memadukannya dengan jaket kulit berbulu yang juga bernuansa ungu.

Shin Ye tersenyum lebar memperlihatkan gigi putihnya. Sementara Gomez tersenyum tipis dan tampak cool.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @indokdrama pada

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024