Alasan Sheila Marcia Jual Motor Rp8 Juta

Sheila Marcia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Sheila Marcia belum lama ini menjual sepeda motor, yang selalu setia menemani hari-harinya di Bali. ia mempromosikan motornya tersebut di akun Instagram miliknya. Dia disebut-sebut tengah mengalami kemerosotan ekonomi.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Namun, Sheila membantahnya. Ia mengaku hanya memanfaatkan pengikutnya sangat banyak di Instagram,. Dengan mempromosikannya di media sosial, ia berharap ada yang tertarik untuk membeli sepeda motor lamanya tersebut.

"Pengen ganti yang baru, soalnya follower aku lumayan banyak, mana tahu ada yang mau beli gitu," katanya kepada VIVA.co.id di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Sheila bingung dengan banyaknya dugaan-dugaan yang muncul saat ia memutuskan menjual sepeda motornya di media sosial. Menurutnya, tak ada yang salah saat seorang selebriti menjual barang pribadinya, Bukan selalu dikaitkan dengan kesulitan keuangan. 

"Memang artis, seleb enggak boleh jualan ya? Besok-besok online saja apa dot kom gitu deh namanya, haha," ucapnya

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Ibu tiga anak itu tak masalah jika banyak warganet atau publik yang menganggapnya memang sedang menghadapi masalah keuangan. Sheila tak menghiraukan.

"Ya sudahlah orang mau ngomong apa terserah. Yang penting aku jadi diri aku saja. Kalau susah ya susah kalau senang ya senang," kata wanita bertato itu.

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021