Gracia Indri Sesali Sikap David NOAH

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Sidang cerai pasangan Gracia Indri dan pemain keyboard NOAH, David Kurnia Albert Dorfel kembali digelar di Pengadilan negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis 14 September 2017. Sayangnya, sidang hari ini harus ditunda.

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat menjelaskan, sidang akan dilanjutkan Selasa 26 September 2017 mendatang. Pihak Gracia berharap tergugat, yakni David agar kooperatif pada proses peradilan.

"Pihak tergugat belum siap atas gugatan, jadi kita tunda sampai Selasa. Sebenarnya kita harap jawaban cepat, tapi dari David belum siap," ujar Rohman di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung jalan LLRE Martadinata Kota Bandung Jawa Barat, Kamis 14 September 2017.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Dari pihak Gracia, tidak mengetahui apa alasan kuat ketidakhadiran David. Menurut Rohman, dengan rentan waktu yang diberikan, pihaknya menyesalkan sikap David.

"Kita sayangkan, padahal waktu yang kita berikan dari mediasi kemarin itu hampir tiga minggu lebih," katanya.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Menurut Rohman, isi gugatan Gracia terhadap suaminya tidak mengalami perubahan. Permohonan ingin segera berpisah, menjadi permintaan pokok Gracia.

"Dari penggugat tidak berubah, tapi tergantung dari jawaban nanti, kalau di jawaban ada yang tidak berkenan, akan kita sampaikan nanti direplik," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya