Dude Harlino Buka Bisnis Kue di Kampung Halaman

Dude Harlino
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sibuk dengan dunia akting, tidak membuat aktor Dude Harlino lupa dengan dunia bisnis kuliner yang telah dirintisnya. Setelah sukses dengan JogjaScrummy yang telah memiliki beberapa outlet di Yogyakarta, Dude kini serius dengan terus mengembangkan bisnisnya satu lagi, yakni outlet oleh-oleh Lapis Minang Nantigo yang terletak di Jalan Sawahan nomor 43 Padang Timur, Kota Padang.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Dibukanya outlet tersebut, tidak lepas dari kepedulian Dude untuk bisa berbuat sesuatu di kampung halamannya. Hadirnya Lapis Minang Nantigo juga sebagai oleh-oleh terbaru dan kekinian dari Kota Padang.

“Alhamdulillah sekarang terus berkembang,  masyarakat lokal dan wisatawan atau perantauan sudah sangat akrab dengan oleh-oleh Lapis Minang Nantigo. Bentuk kuenya pun saya sesuaikan dengan namanya, yakni segitiga seperti atap Rumah Gadang, rumah adat Minangkabau,” ujar Dude kepada VIVA.co.id, Kamis 14 September 2017.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

Untuk memanjakan pengunjung atau pelanggannya, Dude selalu mengajak sanak (saudara) sesama artis untuk datang ke Kota Padang dan melayani langsung pembeli di outlet Lapis Minang Nantigo.

Setelah Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan yang datang untuk melakukan directselling, atau melayani langsung pembeli yang datang ke Lapis Minang Nantigo, belum lama ini giliran Shireen Sungkar dan mamanya Fenny Bauty.

Alyssa Soebandono Istighfar Terus Saat Main Sinetron Baru

“Saya berharap, Lapis Minang Nantigo menjadi oleh-oleh pilihan utama bagi perantau Minang dan bagi wisatawan yang berkunjung ke Sumatera Barat, khususnya Kota Padang,” ujar Dude.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Namun sebagai istri, Alyssa Soebandono bertanggung jawab mengingatkan sang suami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021