Reaksi Ariel saat Ditanya Kapan Menikah

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id – Band pop-alternatif asal Bandung, Noah, akan menggelar konser 'Road To New Album' yang akan digelar di Lanud Sulaiman, Bandung, Sabtu, 16 September 2017.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Kebetulan, di hari yang sama, Nazril Irham atau yang karib disapa Ariel Noah pun genap berusia 36 tahun. Apakah konser itu memang direncanakan untuk merayakan ulang tahunnya, Ariel pun membantahnya.

Dia justru menduga jika kesamaan tanggal konser dan ulang tahunnya ini adalah kesengajaan pihak manajemen, agar dirinya terus bekerja dan tidak diperbolehkan libur.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

"Iya ya, kenapa harus pas ulang tahun saya ya? Mungkin supaya saya enggak libur kali ya," ujar Ariel dalam jumpa pers konser Noah 'Road To New Album' di kawasan Pajajaran, Bandung, Kamis, 14 September 2017.

Ketika ditanya apakah di usianya yang ke-36 ini dia berencana menikahi Sophia Latjuba yang disebut-sebut sebagai kekasihnya saat ini, Ariel hanya tertawa mendengar pertanyaan tersebut.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Namun, ketika para awak media mendesaknya untuk menjawab pertanyaan itu, dia pun berkelit jika sebaiknya pertanyaan diarahkan ke hal-hal terkait konsernya pada lusa besok.

"Enggak enak ah, kan ngomongin album ini. Hahaha," kata Ariel sambil tertawa.

Dia hanya menegaskan jika harapannya di usia ke-36 ini adalah agar terus diberi kesehatan oleh Tuhan, supaya bisa terus berkarya bersama Noah.

"Hmm, apa ya? Ya mudah-mudahan saya masih bisa berkarya dan sehat terus," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya