Perjuangan Anak Kedua Asri Welas Sembuh dari Katarak

Ibran, Putra Asri Welas saat periksa mata
Sumber :
  • Instagram Asi Welas

VIVA.co.id – Kondisi anak kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja alias Ibran semakin membaik. Ibran yang kini masih dirawat di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta kemungkinan besar diperbolehkan pulang pada hari ini, Jumat, 15 September 2017.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

"Kondisi Ibran sekarang sudah membaik. Insya Allah besok bisa pulang. Beratnya sekarang 5,8 dari 4,5 (kilogram). Yah karena doa teman-teman dan keluarga," kata Asri saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis malam, 14 September 2017.

Perjuangan Asri dan Ibran tak mudah. Ibran harus dua kali menjalani operasi karena katarak. Saat melakukan transfusi darah, ia juga sempat mengalami pembengkakan. Untuk transfusi, tak ada lagi vena yang menerima hingga operasi harus dilakukan kembali.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

"Karena sudah banyak tusukan yang diperoleh selama dua bulan, jadi enggak ada lagi vena yang nerima. Akhirnya memutuskan untuk bedah ringan di lengan dalam dekat ketiak," kata Asri.

Asri tak kuasa menahan air mata setiap kali melihat anaknya menjalani tindakan medis. Berat badan Ibran sempat turun drastis. Untungnya, hal itu berhasil dilewati Ibran dan Asri bisa bernafas sedikit lega.

Banyak Simpang Siur Penyebab Anak Kejang, Asri Welas Tegaskan Bukan Karena Mandi Setelah Makan

"Aku tuh nangis terus, aduh lihat anakku dibedah tuh rasanya gimana. Itu ada jahitannya di lengan dalam," ucapnya.

Serial Comedy Island Indonesia.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Serial komedi terbaru Comedy Island menyuguhkan tayangan dengan format reality show yang memadukan elemen komedi scripted dan unscripted yang fresh untuk penikmat komedi.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023