Mengenal Aktris Pendonor Ginjal untuk Selena Gomez

Francia Raisa.
Sumber :
  • Instagram @franciaraisa

VIVA.co.id – Selena Gomez diketahui menjalankan transplantasi ginjal di saat dirinya sempat menghilang dari sorotan beberapa waktu lalu. Hal yang tak kalah mengejutkannya lagi, ia menerima donor ginjal dari sang sahabat, Francia Raisa.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Tidak ada kata yang bisa aku ucapkan untuk berterima kasih pada temanku yang cantik Francia Raisa. Dia memberiku hadiah luar biasa, berkorban dengan mendonorkan ginjalnya untukku," tulis Gomez dalam foto dirinya dan Raisa yang diunggah di Instagram pada Kamis, 14 September 2017.

Barangkali tak banyak yang mengetahui sosok wanita yang akrab dipanggil Raisa ini. Bagaimana kedekatannya dengan pelantun It Ain't Me tersebut. Ingin tahu? Berikut di antaranya dikutip dari laman Billboard, Jumat, 15 September 2017.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Bertemu 2007

Keduanya bertemu dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Disney dan ABC satu dekade lalu. Raisa dan Gomez sama-sama melakukan kunjungan ke rumah sakit Children's Hospital. Meskipun berbeda usia lima tahun, dalam sebuah wawancara, Raisa mengatakan bahwa dirinya cocok berteman dengan penyanyi 25 tahun ini.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Aku dan Selena ada di kelompok yang sama dan kami nyambung," kata dia.

Akting 2005

Raisa memulai karier di dunia akting saat masih kanak-kanak. Ia sempat bermain dari sebuah serial TV berjudul Over There. Raisa juga sempat bermain dalam film Bring it On: All or Nothing bersama Solange dan Hayden Panettiere. Selama enam tahun, ia dipercaya membintangi film keluarga produksi ABC, The Secret Life of the American Teenager.

Seorang model

Raisa lahir dari pasangan yang cukup dikenal di dunia hiburan. Ia anak dari seorang radio personality, Renan Coello dan Virginia Almendarez. Sebelum berakting, Raisa memiliki karier yang bagus di dunia modeling.

Pengusaha

Pada 2015 lalu, Raisa melakukan sebuah kampanye di Kickstarter dalam rangka menggalang dana untuk memproduksi Ellobella, sebuah dress anti kusut yang bisa dilipat sangat kecil. Sayangnya, ia tidak berhasil meraih dana yang cukup untuk membiayai produksi dress tersebut.

Sudah dianggap saudara sendiri oleh Selena Gomez

Tidak hanya Gomez yang memanggilnya 'sis' dalam akun Instagram pribadinya. Selama beberapa tahun belakangan, Raisa dan Gomez saling mengunggah foto yang menampilkan kedekatan mereka dan menunjukkan betapa dekat hubungan mereka.

Keduanya juga saling membicarakan satu sama lain pada media. "Dia (Gomez) saudaraku dan dia adalah salah satu wanita paling baik yang aku kenal," kata Raisa dalam wawancara bersama Wetpaint 2012 silam.

"Dia sangat penuh kasih sayang dan orang yang sangat peduli. Dia luar biasa," ujar wanita berusia 29 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya