Alasan Raisa Rela Donor Ginjal untuk Selena Gomez

Selena Gomez dan Francia Raisa.
Sumber :
  • Instagram @franciaraisa

VIVA.co.id – Tidak mudah bagi seseorang untuk mau mendonorkan organnya pada orang lain. Namun, hal sebaliknya tidak berlaku bagi Francia Raisa, aktris yang rela mendonorkan ginjalnya untuk sang sahabat, Selena Gomez.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Beberapa jam setelah Gomez memberikan pengumuman mengejutkan melalui Instagram, giliran Raisa yang angkat bicara mengenai keputusannya yang luar biasa tersebut. Ia bicara dengan mengunggah foto yang sama dengan pelantun Hands to Myself tersebut, Kamis 14 September 2017.

"Aku sangat bersyukur bahwa Tuhan mempercayaiku dengan sesuatu yang tidak hanya mampu menyelamatkan hidup orang lain, tetapi juga mengubah hidupku," tulis perempuan dengan panggilan Raisa ini dalam unggahannya tersebut.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Love you sis, aku senang kita menjalaninya bersama-sama," tulis Raisa menutup keterangan foto yang ia tulis.

Dikutip dari laman People, Jumat 15 September 2017, seorang sumber mengatakan bahwa Gomez dan Raisa memiliki hubungan yang sangat dekat. "Mereka sudah merasa seperti saudara satu sama lain. Mereka sering bertemu," ujarnya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Menjadi pendonor ginjal yang cocok, apalagi untuk seorang teman adalah hal yang tidak biasa. Namun, sumber tersebut mengatakan bahwa mereka tidak kaget bahwa Raisa dapat mendonorkan ginjalnya pada kekasih The Weeknd tersebut.

"Jika ada seorang pendonor yang cocok untuk Selena, orang itu adalah Francia," kata sumber.  

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Francia, justru sangat bahagia dapat membantu sahabatnya yang menderita Lupus tersebut. 

"Francia luar biasa senang dapat mendonorkan ginjalnya, namun ia tidak suka jika hal itu diketahui orang banyak. Ia melakukan itu hanya demi temannya," kata dia.

Selena Gomez dalam unggahannya, sangat berterima kasih pada sahabatnya tersebut. Ia mengunggah foto dirinya yang terbaring bersebelahan dan bergandeng tangan dengan Raisa.

"Tidak ada kata yang bisa aku ucapkan untuk berterima kasih pada temanku yang cantik Francia Raisa. Dia memberiku hadiah luar biasa, berkorban dengan mendonorkan ginjalnya untukku," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya