Hamil Anak Kedua, Istri Adam Levine Pamer Perut Buncit

Adam Levine dan Behati Prinslo
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Kurang dari satu tahun, model seksi Behati Prinsloo akan kembali menyambut kelahiran anak keduanya bersama penyanyi Adam Levine. Kabar bahagia ini datang langsung dari Behati yang mengunggah foto dirinya dengan perut membuncit di akun Instagram.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Model pakaian dalam ini mengunggah foto dirinya dalam bikini warna cerah bergambar Bob Marley yang memamerkan perutnya yang membuncit disertai unggahan tulisan 'Round 2'

Pasangan ini baru saja berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka pada September tahun lalu. Meski tak berselang lama dengan kelahiran anak pertama mereka, rupanya kehamilan kedua model 28 tahun ini tetap membuat Behati semangat menyambutnya. Hal tersebut bisa dilihat dari senyum bahagia yang menghias wajah Behati.

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

Dengan adanya kabar kehamilan ini, rencana Behati untuk tampil kembali di panggung mode untuk pertunjukan Victoria Secret November nanti harus ditunda lagi.

Dilansir laman People, pasangan ini sangat berbahagia dengan kelahiran putri pertama mereka, dan meski belum memberikan komentar tentang kehamilan kedua istrinya, Adam sebelumnya sempat mengutarakan betapa bahagia dirinya saat putri pertamanya lahir.

Behati Prinsloo Lahirkan Anak Ketiga, Skandal Perselingkuhan Adam Levine Disorot Lagi

"Aku telah bekerja keras. Dan kamu telah bekerja keras dan tak sengaja hal itu akan terucap dari setiap hal yang akan kamu sampaikan. Jika dia berubah imut, kamu seolah,'Ya Tuhan, lihat betapa manisnya kamu," ujar Adam pada Jimmy Fallon.

Slipknot

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Slipknot menjadi Band penutup di acara musik metal terbesar yaitu Hammersonic. Band asal Amerika Serikat tersebut tampil luar biasa sehingga mampu menghibur para penonton

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2023