Sambut Anak Kedua, Adam Levine Mau Pensiun dari The Voice?

Adam Levine dan Behati Prinsloo
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Pentolan Maroon 5, Adam Levine, baru saja mendapat kabar gembira dari sang istri. Behati Prinsloo dinyatakan positif hamil belum lama ini. Dengan demikian, Adam akan menantikan anak keduanya.

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Terkait kehamilan istrinya itu, Adam Levine merencanakan untuk keluar dari panel juri The Voice. Ia dikabarkan ingin lebih fokus memerhatikan istrinya.

Dilansir HollywoodLife, Jumat 15 September 207, jika Adam benar keluar dari The Voice, ia mengikuti Jejak Christina Aguilera yang hengkang dari acara tersebut untuk lebih fokus kepada keluarganya. Namun, belum ada kepastian resmi, karena hal ini masih sebatas rencana pelantun Sugar tersebut.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

"Adam adalah seorang ayah dan ia akan memiliki anak kedua. Ia akan memiliki sedikit waktu untuk melakukan pekerjaannya karena harus lebih memfokuskan diri kepada keluarga," ujar salah satu sumber dekat Adam.

Sumber tersebut menambahkan, Adam mungkin akan mengambil rehat dari The Voice, atau bahkan keluar secara permanen, jika memang jadwal yang ada terlalu padat dan membuatnya tak bisa fokus kepada keluarga.

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

"Dulu Adam mengatakan bahwa dirinya tak akan meninggalkan The Voice semusim pun, tetapi situasi berubah. Mungkin ia akan mengambil cuti, atau vakum jika jadwalnya terlalu padat," tambahnya.

Saat ini, Adam dan Behati masih dalam tahap berdiskusi terkait kegiatannya di The Voice. Anak pertama mereka, Dusty Rose, akhir bulan ini juga akan menginjak ulang tahun pertamanya.

Sebelumnya, Behati Prinsloo, yang merupakan model Victoria's Secret, mengumumkan kehamilan keduanya melakui Instagram. Ia memposting foto dirinya dengan perut yang sudah membuncit dengan keterangna, "Round 2.” (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya