Al Ghazali Ungkap Sosok Kekasih Maia Estianty

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Aktor muda tampan Al Ghazali ternyata tak sabar melihat sang ibunda, Maia Estianty, melepas status jandanya. Ya, dia sangat mendukung Maia untuk menikah dengan bos jam tangan mewah, Danny Mussry.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Rumor yang beredar bahwa Maia dan Danny akan mengikat janji suci pada 2018. Benarkah? "Sebenarnya aku sendiri belum tahu kapan, cuma doain aja secepatnya. Terserah bunda aja," ungkapnya kepada VIVA.co.id di kawasan Tebet, Jakarta Pusat, Jumat malam, 15 September 2017.

Al, El, dan Dul mendukung jika Maia memiliki pendamping hidup lagi agar ada yang menjaga dan menemani hari-hari tuanya. "Bunda juga tanya ‘Bunda mau nikah lagi kalian setuju enggak"?. Alhamdulillah semua kompak setuju," tutur putra sulung Maia-Ahmad Dhani itu.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Kekasih Alyssa Daguise itu menyebutkan kriteria Danny yang juga memang berdarah Surabaya. Danny ternyata senang bersikap humor. "Orangnya baik banget, orang Surabaya juga, seneng ngebanyol. Kita sudah lebih lima kali ketemu kadang di Indonesia kadang di luar negeri," ujar sang DJ.

Al hanya ingin melihat sang ibunda bahagia bersama orang yang menyayanginya. Untuk itu, ternyata Dannya sukses mencuri hati anak-anaknya Maia. "Aku sudah kayak temen sama beliau (Danny). Bunda bahagialah. Ya mudah-mudahan jangan lama-lama," ujar Al.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024