Keren, Nicholas Saputra Hadang Bule Naik Motor di Trotoar

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Kepedulian terhadap keselamatan pejalan kaki baru-baru ini ditunjukkan oleh aktror Nicholas Saputra. Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini terlihat menghalau sebuah pemotor yang hendak melintas di trotoar.

Detik-detik Kecelakaan Bus Adu Banteng di Ngawi: Hindari Pejalan Kaki Menyeberang

Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram Koalisi Pejalan Kaki, Nicholas yang mengenakan kaca mata hitam, kaos polos putih dan celana pendek abu-abu terlihat mempertahankan posisinya ketika sebuah motor yang dikendarai seorang pria bule melintas di atas trotorar.

Awalnya, motor yang dikendarai oleh dua orang berbaju putih ini sempat memaksa untuk tetap berjalan di atas trotoar. Namun, Nicholas tak bergeming dan terlihat menegur sang pemotor nakal ini. Sayangnya, tidak terdengar kata-kata apa yang diucapkan Nicholas.

Kecelakaan Adu Banteng di Ngawi, Begini Penampakan Atap Bus Sampai Terlepas

Akhirnya pemotor ini pun sadar akan kesalahannya, dan turun dari trotar dan melintas di jalan. Nicholas pun kembali melanjutkan berjalan di atas trotoar.

"Ayo ajak dan ajarkan tertib! @nicholassaputra jadi begal pemotor yang tidak tertib di trotoar," tulis akun tersebut.

Ngeri! Detik-detik Remaja Dibacoki Pakai Celurit saat Jalan Kaki di Priok

Sayangnya, hingga saat ini masih belum jelas tempat kejadian video itu diambil. Sebagai informasi, Koalisi Pejalan kaki adalah gerakan pejalan kaki dalam menuntut hak-hak pejalan kaki seperti trotoar atau pedestrian yang layak dan aman, serta area penyeberangan yang aman.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Lexus Pelat Kedubes Tabrak 3 Pelajar dan 1 Ibu Rumah Tangga di Koja

Viral di media sosial satu unit mobil sedan Lexus dengan pelat nomor kedutaan besar (kedubes) luar negeri terlibat kecelakaan di kawasan Koja, Jakarta Utara.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2023