Pengakuan Selena Gomez Soal Transplantasi Ginjal

Selena Gomez saat menjalani transplantasi ginjal.
Sumber :
  • Instagram @selenagomez

VIVA.co.id – Selena Gomez mengejutkan dunia, saat artis ini mengaku menjalani transplantasi ginjal secara diam-diam. Yang menjadi donor ginjalnya adalah sahabatnya sendiri, Francia Raisa. Selena pun angkat bicara soal pencangkokan ginjal yang dijalaninya.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Selena juga menambahkan, sebelum menjalani transplantasi tersebut, ia diharuskan istirahat. Selama istirahat dan terbaring di tempat tidur, ia memilih menonton film untuk menghibur diri. 

"Banyak yang mungkin tidak tahu saya di sini. Beberapa waktu yang lalu, saya benar-benar menghabiskan waktu di tempat tidur, dan mungkin saat terburuk untuk menonton Heaven Knows What, atau waktu terbaik, tergantung mental Anda," ujar Selena, seperti dilansir dari USWeekly, Minggu 17 September 2017. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Hal itu diungkapkan Selena, saat menghadiri sebuah acara. Selama diskusi, artis yang berasal dari Texas ini juga membahas soal kondisi mentalnya. 

"Bagi saya pribadi, saya menyukai aspek mentalnya, karena saya telah melakukan banyak latihan. Ini sebenarnya bukan rahasia, tetapi saya sudah banyak berlatih," ungkap penyanyi ini.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Selena menjalani transplantasi ginjal, karena penyakit lupus yang dideritanya. "Ini harus saya lakukan untuk kesehatan saya keseluruhan," ujarnya.

Sayangnya, kekasih The Weeknd ini enggan membeberkan kapan dan di mana, ia menjalani transplantasi ginjal tersebut. (asp)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024